ADVERTISEMENT

Sheila Salsabila Minta Maaf ke Keluarga Marshanda Sudah Bikin Heboh

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 21:26 WIB
Dokter cantik, Sheila Salsabila
Sheila Salsabila Minta Maaf ke Keluarga Marshanda Sudah Bikin Heboh. (Foto: Instagram @sheilasalss)
Jakarta -

Sheila Salsabila, sahabat Marshanda yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, jadi sorotan setelah mengabarkan sang artis hilang. Kabar hilangnya Marshanda langsung heboh.

Namun, apa yang dikatakan oleh Sheila Salsabila bertolak belakang dengan keterangan keluarga Marshanda. Adik dan ibu Marshanda menegaskan sang artis tidak hilang.

Sontak saja, pernyataan Sheila Salsabila menuai pro dan kontra. Ada yang mendukung sikap Sheila, ada juga yang menghujat dan menyebutnya pansos.

Dalam Instagram Story miliknya, Sheila menyebarkan chat yang dia kirimkan ke keluarga Marshanda. Sheila meminta maaf tak mendengarkan apa yang diucapkan oleh ibu dan adik Marshanda.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila dalam pesan tersebut.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf," lanjutnya.

Sheila Salsabila mengutarakan kesamaan kondisi yang dialami dengan Marshanda. Dia mengaku hanya ingin berusaha jadi baik.

"Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tutur Sheila.

Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, dan adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, sudah memberikan klarifikasi. Mereka membantah Marshanda hilang, tapi sedang healing trip ke Amerika Serikat.

"Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini, tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Menurut Alyssa, selama di Amerika Serikat, Marshanda selalu berkomunikasi dengan ibundanya, Riyanti Sofyan, dan Alyssa.

"Kalau orang itu dinyatakan hilang, apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA, kita selalu komunikasi. Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi memang, proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," tegasnya.

Keluarga menegaskan saat ini Marshanda hanya butuh waktu untuk sendiri. Keluarga berharap semua orang memahami apa yang diinginkan Marshanda.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT