ADVERTISEMENT

Marshanda Comeback: Gue Masih Hidup, Gue Masih Ada!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 11:35 WIB
Jakarta -

Marshanda beberapa waktu lalu heboh dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Hari ini, Marshanda muncul.

Lewat Instagram Storynya Marshanda mengunggah foto selfienya. Dia mengunggah foto selfienya sambil tersenyum.

"Hai, jadi gue baru tahu kalau segitu hebohnya di berita, gue hilang. Apaan sih? Fiktif, nggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik saja. Tapi, makasih buat yang sudah worry-in gue sampai segitunya," ucap Marshanda dilihat, Selasa (12/7/2022).

Marshanda menegaskan kondisinya sangat baik. Dia masih Marshanda seperti biasanya.

"I am fine, lihat muka gue masih baik-baik saja, masih sama kan mukanya kayak Marshanda," ucapnya sambil tertawa.

"Dan untuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macamnya, kayaknya tanyanya mesti ke orang yang ngurusin gue deh. Bukan tanya sama orang yang pura-pura atau paling berasa ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulans? Siapa yang nelepon polisi dan panik? Dan bla bla bla," tegas Marshanda.

"So interview orangnya langsung ini... kalau emang mau tahu. Story-nya saja sudah kelihatan. Sudah ah gue mau makan laper," tutupnya memperlihatkan makanan yang dia letakkan di atas tempat tidur.

Marshanda dikabarkan hilang oleh Sheila Salsabila yang mengaku sebagai sahabatnya.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," Sheila memberikan penjelasan tentang kondisi Marshanda yang mengidap bipolar.

Sedangkan keluarga Marshanda membantah hilang. Mereka menyebut Marshanda sedang healing trip. Alyssa Ramadhani, adik Marshanda, menyebut bisa berkomunikasi dengan sang kakak saat beredar kabar hilang.

Ia juga melanjutkan, pihak lain tidak bisa menghubungi Marshanda, bukan berarti ibu satu anak itu dinyatakan hilang.

"Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi. Memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," terang Alyssa.

Alyssa Ramadhani berharap publik bisa memberikan waktu dan ruang untuk Marshanda. Hal itu penting untuk kesehatan Marshanda.

"Kak Chacha itu hanya manusia biasa. Kita pasti ada waktu butuh menyendiri, ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support, dan kasih sayang. Itu yang kita berikan ke Kak Chacha," paparnya.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT