ADVERTISEMENT

Heboh Pengakuan Marshanda Mimpi Bertemu Tuhan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 07:47 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet.
Foto: Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Marshanda membawa kabar baru. Bukan karena hilang atau sudah ditemukan dan bakal segera kembali ke Indonesia. Tapi kali ini adalah tentang pengakuannya bertemu Tuhan.

Pengakuan itu sudah lama diutarakan Marshanda dalam satu kesempatan. Ia menceritakan momen tersebut dalam satu acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap hitam di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda.

Dalam penuturannya, Marshanda memang tidak menyebut bagaimana bentuk Tuhan yang dimaksud. Ia mengatakan posisinya seperti orang duduk dalam posisi yoga dan berwarna hitam.

"Warna hitam lagi duduk kayak orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," ungkapnya lagi.

Mantan istri Ben Kasyafani juga menjabarkan seperti mendengar suara gemuruh saat itu.

"Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara seram banget di rumah gue, kayak suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," tuturnya.

Tidak melanjutkan mengenai pertemuan dengan Tuhan, ibu satu anak itu menyebutkan mimpi lainnya. Ia menyebut di mimpinya itu membahas soal orang tua yang diketahui belum siap punya buah hati dan mendapatkan karma.

"Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa," jelasnya.

Pengakuan ini sontak saja bikin kaget netizen. Sebelumnya, Marshanda membuat heboh dengan disebut sahabatnya menghilang. Tapi menurut penuturan keluarga, Marshanda bukan hilang tapi healing.

Kini diketahui Marshanda sudah berada di tempat yang aman dan dalam pengawasan. Ia juga disebut akan dipulangkan ke Indonesia sesuai dengan permintaan keluarga.

Kejadian ini membuat mantan suaminya, Ben Kasyafani panik. Tapi ia memberikan doa yang terbaik untuk Marshanda.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT