ADVERTISEMENT

Pihak Wenny Ariani Masih Tunggu Itikad Baik Rezky Aditya untuk Tes DNA

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 21:05 WIB
Jakarta -

Belakangan beredar berita yang mengabarkan Rezky Aditya bukan ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani menegaskan bahwa berita itu hoaks dan mengatakan bahwa perkara tersebut belum ditutup karena pihaknya belum menerima salinan resmi dari Pengadilan Tinggi Banten atas banding yang dibuatnya.

"Perkara ini belum case close karena kita juga lagi menunggu salinan resmi dari putusan PT Banten untuk melakukan tes DNA, apabila dari pihak penggugat mau melaksanakan tes DNA," kata Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Hingga saat ini, pihak Wenny Ariani masih menunggu itikad baik pihak Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.

"Tapi kan dari keterangan terakhir mereka dari saat konferensi itu kan mereka bersedia melakukan tes DNA. Tapi sampai hari ini belum ada yg mengabari pihak kita," tutur Ferry Aswan.

Berdasarkan tayangan video yang dibuat oleh Rezky Aditya bersama kuasa hukumnya, ia menegaskan siap melakukan tes DNA. Namun, hingga saat ini belum ada komunikasi yang terjalin dengan pihak Wenny Ariani.

"Saya juga nonton (video) itu. Kalau dari mereka itu kan jelas ya kuasa hukum Rezky katanya akan menghubungi pihak kita. Tapi sampai sekarang nggak ada yang menghubungi," ujar Ferry Aswan.

Sementara itu, Ferry Aswan sempat mengungkapkan jika pihak Rezky Aditya sejatinya pernah menghubungi kepada salah satu teman Wenny Ariani guna melakukan tes DNA.

Namun, pihak Wenny Ariani enggan menanggapinya dan ingin pihak Rezky Aditya menghubungi pihaknya secara langsung tanpa perantara.

'Memang kemarin itu Wenny mengabari ke saya dia bilang salah satu teman dia dihubungi oleh kuasa hukum dari Rezky dan mengatakan kapan melaksanakan tes DNA." terang Ferry Aswan.

"Tapi saya bilang sama bu Wenny selama berita itu tidak langsung ke kita, sementara kita anggap aja ga ada karena kita takutnya simpang siur karena enggak lgsg ke saya ataupun Bu Wenny kan melalui perantara lagi," pungkasnya.

(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT