ADVERTISEMENT

Citra Kirana Dukung Rezky Aditya, Tapi Irit Bicara Soal Masalah Wenny Ariani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 11:42 WIB
Rezky Adhitya dan Citra Kirana Mesra Saat Makan Bareng, 10 Momen Ini Buktinya
Foto: Instagram thereal_rezkyadhitya/citraciki
Jakarta -

Citra Kirana masih ogah banyak bicara soal kasus yang menimpa suaminya, Rezky Aditya, dan Wenny Ariani. Hal itu terjadi ketika pesinetron tersebut menghadiri sebuah event di Jakarta Pusat kemarin.

Citra Kirana sempat bicara singkat soal bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Rezky Aditya usai permasalahan soal identitas anak dengan Wenny Ariani. Tapi lebih lanjut lagi, dia memilih untuk irit bicara.

Dia juga mengaku saling memberi dukungan kepada Rezky Aditya. Termasuk dirinya yang menjalani permasalahan ini dengan penuh kekuatan.

"Masyaallah, masyaallah terima kasih ya dukungannya. Terima kasih sudah mendukung semua terima kasih. (Saya) Harus kuat dong, harus dong. Kita sebagai suami istri harus saling support," kata Citra Kirana.

Tapi dia tidak mau bicara lebih lanjut mengenai permasalahan suaminya itu. Citra kirana memilih pergi.

"Aduh maaf banget," ungkapnya seraya meninggalkan tempat acara.

Sebelumnya, Rezky Aditya meminta maaf atas permasalahan yang terjadi.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini," buka Rezky Aditya dalam Channel YouTube miliknya.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya," sambungnya.

Dalam keterangannya, Rezky Aditya menyatakan bersedia tes DNA untuk membuktikan apakah anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anaknya atau bukan.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk melakukan tes DNA. Semua ini saya lakukan semata-mata atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas anak tersebut," jelasnya lagi.

Menurut Rezky Aditya, melakukan tes DNA tidak bisa dilakukan satu pihak saja. Kedua belah pihak harus menyetujui untuk melakukan itu. Rezky Aditya menuturkan ada permintaan lain dari pihak Wenny di saat Rezky Aditya sudah mau melakukan tes DNA.

"Tapi memang proses tes DNA tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak tergugat," ungkap Rezky Aditya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT