ADVERTISEMENT

Duh, Cameron Diaz Ngaku Pernah Jadi Kurir Narkoba

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 19:24 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 03:  Cameron Diaz attends a photocall for
Cameron Diaz saat promo film Sextape. Stuart C. Wilson/Getty Images
Jakarta -

Bintang Hollywood Cameron Diaz kembali membuat heboh lewat pernyataannya terkait hal-hal yang dulu pernah dilakukannya di dunia hiburan. Kali ini, ia berkisah saat dirinya masih menjadi model di era 90-an awal.

Dalam sebuah tayangan podcast bersama Hillary Kerr bertajuk Second Life, ia menceritakan saat dirinya tinggal di Paris di mana ia masih mengejar mimpinya di dunia fashion. Cameron Diaz yang sudah lebih dulu dikenal sebagai model di Amerika itu mengaku sangat kesulitan saat mencoba peruntungannya di Paris.

"Aku tak bekerja sehari pun. Aku di sana selama setahun dan aku tak bekerja satu hari pun. Aku tak punya pekerjaan untuk menyelamatkan hidupku," tuturnya.

Kesulitan itu pun membuat dirinya gelap mata saat ditawari sebuah pekerjaan dengan bayaran yang sangat besar sebagai kurir narkoba.

"Aku pun mendapatkan satu pekerjaan, namun sungguh kupikir aku seperti seorang kurir yang membawa narkoba ke Maroko," ungkap Cameron Diaz.

Cameron Diaz saat tampil bersama Jim Carrey di The Mask (1994).Cameron Diaz di era 1990-an. Foto: Dok. Ist

Aktris berusia 49 tahun itu pun menjelaskan dirinya diberikan sebuah koper yang telah dikunci untuk dibawa dari Paris ke Maroko. Di dalam koper tersebut, terdapat narkoba dan busana yang disebutnya kostum.

Semuanya pun hampir lancar-lancar saja, hingga tiba-tiba saja petugas bandara mencoba mengecek isi dari koper tersebut.

"Saat di sana (bandara), seorang pria menanyakan koper siapa ini, tolong seseorang buka kopernya dan aku pun merasa semua hal berputar di kepalaku," kenangnya.

Suasana pun menjadi semakin panas dan petugas sudah mulai ramai di sana. Cameron Diaz pun berpikir cepat dengan menjelaskan bahwa ia tak tahu itu koper siapa dan apa yang ada di dalamnya, apalagi penampilannya itu sangat mencolok dengan jeans robek dan boots yang tentunya jadi pusat perhatian di bandara Maroko.

Cameron Diaz saat tampil bersama Jim Carrey di The Mask (1994).Cameron Diaz saat tampil bersama Jim Carrey di The Mask (1994). Foto: Dok. Ist

Untungnya dirinya pun aman dari masalah tersebut. Cameron Diaz pun benar-benar kapok dan memilih dunia akting. Ia pun mendapatkan peran sebagai Tina Carlyle di The Mask dan menjadi lawan main Jim Carrey. Itu menjadi film perdananya dan ia pun mengaku sangat grogi karena tak pernah berlatih akting sebelumnya, namun lewat penampilannya di situ ia pun dilirik banyak sutradara dan produser Hollywood.



Simak Video "Polisi Ringkus 2 Pria di Asahan Sumut, 15 Kg Sabu Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT