Jangankan Makeup, Cameron Diaz Ogah Cuci Muka Usai Cabut dari Hollywood

ADVERTISEMENT

Jangankan Makeup, Cameron Diaz Ogah Cuci Muka Usai Cabut dari Hollywood

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 16:39 WIB
Cameron Diaz
Cameron Diaz ngaku tak pernah cuci muka usai cabut dari Hollywood. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah meninggalkan dunia hiburan Hollywood Cameron Diaz mengaku jika dirinya sudah tak pernah lagi memikirkan soal penampilannya.

Meski memiliki produk kecantikan seharga puluhan juta nyatanya ia justru tak lagi memakai itu semua. Bahkan aktris yang sempat menjadi ikon dunia hiburan itu mengaku sudah tak pernah lagi mencuci mukanya.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara di sebuah podcast yang dipandu oleh RuPaul dan Michelle Visage. Cameron Diaz mengaku jika dirinya merasa terjebak di dalam Hollywood selama berpuluh-puluh tahun dan akhirnya bisa terbebas usai menikah dengan Benji Madden pada 2015 lalu.

"Sekali lagi, saya kembali ke jebakan itu semua, terutama di masyarakat kita, seperti apa yang kita hargai, apa yang kita anggap penting. Lihat. jika itu penting bagi Anda, tidak apa-apa," tuturnya.

"Secara harfiah hal terakhir yang saya pikirkan setiap hari ... seperti mungkin tidak sama sekali di siang hari, adalah seperti apa penampilan saya. Tidak, tidak, saya benar-benar tidak melakukan apa-apa. Saya suka tidak pernah mencuci muka," lanjutnya.

Ia pun menambahkan bahwa dia memiliki beragam produk kecantikan mahal yang hanya tersimpan di rak dan berdebu karena tak pernah digunakan lagi.

Cameron Diaz juga telah menolak tawaran untuk kembali main film meski dengan bayaran yang fantastis yakni mencapai 100 juta USD atau senilai Rp 1,4 triliun.

Meski begitu ia sama sekali tak menyesal telah menolak tawaran itu.

"Saya benar-benar korban dari semua objektifikasi dan eksploitasi sosial yang dialami perempuan," katanya.

'Sulit untuk tidak, sulit untuk tidak melihat diri sendiri dan menilai diri sendiri terhadap standar kecantikan lainnya, dan saya pikir itu salah satu hal terbesar, selama delapan tahun terakhir-saya seperti liar, saya seperti seekor binatang liar, aku begitu liar (dibandingkan dengan standar kecantikan Hollywood)," pungkasnya.



Simak Video "Keren! Kelly Clarkson Raih Bintang Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT