Cameron Diaz Tak Ingin Kembali Akting karena Takut Tinggalkan Bayinya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 20:25 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actress Cameron Diaz arrives at the 84th Annual Academy Awards held at the Hollywood & Highland Center on February 26, 2012 in Hollywood, California.  (Photo by Michael Buckner/Getty Images)
Cameron Diaz berhenti syuting. Dok. Getty Images
Jakarta -

Hampir lima tahun sudah Cameron Diaz vakum dari dunia seni peran yang melambungkan namanya itu. Dalam sebuah wawancara di acara radio Quarantined With Bruce, aktris berusia 48 tahun itu mengaku jika dirinya tak berniat kembali lagi berakting.

Cameron Diaz mengatakan jika dirinya tak bisa membayangkan bagaimana jika ia harus meninggalkan Raddix, putrinya yang berusia satu tahun itu, untuk syuting selama 14 jam per hari.

"Mungkin banyak yang menanyakan kapan aku akan tampil di film lagi? Aku tak mencari (panggilan syuting), namun mungkin aku tak akan tampil lagi. Aku tak tahu. Mungkin. Aku tak ingin mengatakan sesuatu yang nantinya aku langgar," tuturnya.

"Namun aku tak bisa membayangkan menjadi seorang ibu, kini aku adalah ibu dan anak ku baru berusia satu tahun, untuk bekerja dan berada di lokasi syuting selama 14 hingga 16 jam jauh dari anak ku. Aku tak akan sanggup," tambahnya.

Selain itu, dalam wawancara lainnya Cameron Diaz pun mengaku jika dirinya menemukan kedamaian setelah vakum dari dunia hiburan.

"Aku menemukan kedamaian di jiwaku, karena aku akhirnya bisa mengurusi diriku sendiri," ujarnya dalam podcast bersama Gwyneth Paltrow.

Ia pun mengakui jika hal tersebut mungkin terdengar aneh, namun nyatanya itu lah yang dirasakan istri dari Benji Madden tersebut. Aktris berusia 47 tahun itu lelah dengan kegiatan-kegiatannya semasa menjadi seorang aktris

"Aku berhenti dan melihat ke pada hidupku. Ketika kau membuat film, mereka memiliki dirimu. Kau harus sedia selama 12 jam tiap harinya selama berbulan-bulan hingga berakhir, kau tak punya waktu untuk yang lainnya," ungkap bintang Charlie's Angel itu.

"Aku butuh untuk mengetahui jika aku bisa menjaga diriku sendiri, bahwa aku tahu bagaimana caranya untuk menjadi seorang wanita dewasa," pungkas Cameron Diaz.



Simak Video "Thalita Latief Stres hingga Jatuh Sakit karena Masalah Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)