Berhenti Ngartis, Cameron Diaz Makin Damai

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 21:18 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actress Cameron Diaz arrives at the 84th Annual Academy Awards held at the Hollywood & Highland Center on February 26, 2012 in Hollywood, California.  (Photo by Michael Buckner/Getty Images)
Cameron Diaz. Dok. Getty Images
Jakarta -

Sejak 2014 lalu, Cameron Diaz sudah vakum dari dunia film. Annie menjadi film terakhir yang dibintanginya hingga saat ini. Dalam sebuah podcast bersama Gwyneth Paltrow, ia pun mengaku jika kini dirinya merasa damai.

"Aku menemukan kedamaian di jiwaku, karena aku akhirnya bisa mengurusi diriku sendiri," ujarnya.

Ia pun mengakui jika hal tersebut mungkin terdengar aneh, namun nyatanya itu lah yang dirasakan istri dari Benji Madden tersebut. Aktris berusia 47 tahun itu lelah dengan kegiatan-kegiatannya semasa menjadi seorang aktris.

"Aku berhenti dan melihat ke pada hidupku. Ketika kau membuat film, mereka memiliki dirimu. Kau harus sedia selama 12 jam tiap harinya selama berbulan-bulan hingga berakhir, kau tak punya waktu untuk yang lainnya," ungkap bintang Charlie's Angel itu.

"Aku butuh untuk mengetahui jika aku bisa menjaga diriku sendiri, bahwa aku tahu bagaimana caranya untuk menjadi seorang wanita dewasa," tambahnya.

Ia pun menjelaskan jika dirinya tak pernah benar-benar mengatakan pensiun dari dunia film. Namun ia selalu menyebutkan jika dirinya hanya rehat saja untuk waktu yang tak ditentukan. Seperti yang diungkapkan Cameron Diaz dalam wawancaranya bersama Gucci Westerman.

"Lihat, aku tak pernah mengatakan tak akan pernah (kembali ke film). Aku bukanlah orang yang bisa berjanji tak akan pernah tentang apa saja," ujarnya kala itu.

Selain itu, Cameron Diaz juga mengakui jika sosok Gwyneth Paltrow adalah salah satu yang memotivasi dirinya untuk menjadi seorang ibu di usia yang tak muda lagi.

"Menjadi seorang ibu di usiaku sekarang, aku pikir aku tak akan bisa menjadi orang tua di usia 25 (tahun)," tuturnya.

"Aku tak akan bisa menjadi seorang ibu jika bukan karena dirimu," tambahnya.

Cameron Diaz menikah dengan Benji Madden pada 2015. Keduanya dikaruniai putri pertama mereka yakni Raddix pada Desember 2019.



Simak Video "Begini Aksi Adele, Cameron Diaz dan Jennifer Lawrance Demo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)