Rasakan Jadi Ibu, Cameron Diaz: Ini Hal Terbaik di Hidupku

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 10:00 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actress Cameron Diaz arrives at the 84th Annual Academy Awards held at the Hollywood & Highland Center on February 26, 2012 in Hollywood, California.  (Photo by Michael Buckner/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pada Desember 2019 lalu, Cameron Diaz melahirkan anak pertamanya. Ia pun sangat bersyukur dan bahagia bisa merasakan menjadi seorang ibu.

Aktris berusia 47 tahun itu tak menyangka jika menjadi ibu bisa memberikan pengalaman yang sangat berbeda dalam hidupnya. Bahkan ia mengaku senang sekali menghabiskan waktu untuk merawat bayi perempuannya itu.

"Aku cinta menjadi seorang ibu. Itu adalah hal terbaik, sangat baik yang pernah ada di hidupku," ujarnya kala live instagram.



"Aku sangat bersyukur dan bahagia. Ini adalah hal terbaik yang pernah ku dapat dan aku sangat beruntung bisa menjalaninya bersama Benji. Kami memiliki waktu terbaik dan aku sangat bahagia, aku tak percaya," tambahnya.

Merawat sang putri ternyata bisa memberikan perasaan yang tak pernah didapat sang aktris selama hidupnya. Ia pun memuji sang suami, Benji Madden, yang mau berbagi tugas merawat putrinya itu.

"Aku harus memasak pda malam hari dan aku tahu beberapa orang benci memasak. Setelah kami mandi bersama putriku, kami pun menidurkannya. Benji membawanya ke kasur, ia sangat baik dalam hal itu. Ia adalah ayah yang mengagumkan. Aku sangat beruntung memiliki suami sepertinya," puji Cameron.



Cameron pun mengaku tak kesulitan menjalani masa karantina bersama keluarga kecilnya itu. Ia menjadi terbiasa menyendiri di rumah usai melahirkan.

"Aku sudah menjalani karantina karena aku memiliki bayi berusia 3 bulan. Jadi hidupku benar-benar sunyi dan akan seperti itu untuk beberapa bulan lagi. Namun aku bisa mengundang teman-temanku saat itu. Dan sekarang aku tak lagi bertemu dengan orang-orang," ungkapnya.



Simak Video "Begini Aksi Adele, Cameron Diaz dan Jennifer Lawrance Demo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)