detikHot

celeb

Nikmati Momen Jadi Ibu, Cameron Diaz Pensiun Jadi Artis?

Selasa, 28 Apr 2020 04:27 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD - FEBRUARY 24:  Actress Cameron Diaz arrives at the 80th Annual Academy Awards held at the Kodak Theatre on February 24, 2008 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Cameron Diaz vakum jadi artis Foto: Getty Images
Jakarta -

Sudah bertahun-tahun Cameron Diaz vakum dari dunia film. Kini ia pun berpikir untuk kembali ke industri yang membesarkan namanya itu namun tak dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai oleh Gucci Westerman baru-baru ini. Gucci mengatakan jika banyak orang yang rindu melihat penampilannya kembali.


Ia pun mengatakan jika dirinya tak berkata tak akan pernah lagi kembali ke dunia akting.

"Lihat, aku tak pernah mengatakan tak akan pernah (kembali ke film). Aku bukanlah orang yang dapat berkata tak akan pernah tentang apa saja," ujar Diaz.

Wajar jika Gucci menanyakan hal tersebut karena sebelumnya Diaz pernah mengaku akan rehat dari dunia akting usai menjadi seorang ibu.

"Aku mulai berakting pada usia 22 tahun yang mana itu adalah 25 tahun lalu. Aku pun memandangnya sebagai aku sudah memberikan lebih dari setengah usia ku untuk publik dan aku merasa baik-baik saja untuk mengambil waktu untuk hidupku sendiri dan mengatur bagaimana aku ingin menjalani kehidupanku. Aku tak rindu untuk tampil," ujarnya beberapa waktu lalu pada InStyle.


Cameron Diaz terakhir kali tampil pada film 'Annie' di 2014 lalu dan semenjak itu ia mulai jarang aktif di layar kaca atau pun dunia hiburan.

Istri Benji Madden itu mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu usai melahirkan putri pertamanya Raddix pada awal tahun ini.




Simak Video "Begini Aksi Adele, Cameron Diaz dan Jennifer Lawrance Demo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com