ADVERTISEMENT

Cameron Diaz Tak Punya Energi Balik Akting usai Jadi Ibu

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 09:03 WIB
PARIS - JUNE 07:  Actress Cameron Diaz poses as she arrives to attend the premiere of Chris Millers film Shrek 3 on June 7, 2007 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Cameron Diaz dan Benji Madden dikaruniai seorang putri bernama Raddix yang kini berusia 15 bulan. Sang aktris mengaku menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga kecil.

Dalam wawancaranya dengan Yahoo! Finance Presents, Cameron Diaz mengaku saat ini menyerahkan 100 persen energinya untuk menjadi ibu. Ia mengaku sangat puas dengan kehidupannya saat ini.

"Untukku, aku tahu ukuran untuk membuat hidupku seimbang. Aku memeberikan 100 persen di sana. Jadi sekarang kehidupanku sudah berbeda," ungkap Cameron.

"Sekarang aku di sini, dan menurutku ini adalah kehidupan yang paling memuaskan yang pernah kurasakan. Berkeluarga, menikah, dan punya anak. Menurutku kehidupanku saat ini yang terbaik. Aku tak bisa lagi memberikan apa yang dibutuhkan untuk membuat film. Semua energiku sudah kuserahkan untuk ini semua (keluarga)," lanjutnya.

Cameron Diaz diketahui terakhir kali membintangi film pada 2014 lewat perannya sebagai Miss Hannigan di film Annie. Untuk saat ini, ia sama sekali tak tertarik kembali ke Hollywood untuk melanjutkan kariernya sebagai aktris.

"Aku tak pernah bilang tidak atas apa pun dalam hidupku. Aku bukan orang seperti itu. Jadi apakah aku akan kembali main film lagi? Aku tidak mencari (proyek baru). Tapi apakah aku akan melakukannya? Aku tidak tahu," jelas Cameron Diaz.

"Aku tak bisa membayangkannya. Aku sudah menjadi ibu sekarang, dan usia anakku baru satu tahun. Aku tak bisa membayangkan kembali ke lokasi syuting dan menghabiskan waktu 14 jam, 16 jam jauh dari anakku. Aku tak bisa," pungkasnya.

Cameron Diaz menikah dengan Benji Madden pada 2015. Pernikahan digelar dengan intim di kediaman sang aktris di Beverly Hills.

Selain disibukkan dengan rutinitasnya sebagai ibu, Cameron Diaz saat ini juga lebih memfokuskan diri pada bisnis wine-nya, Avaline.



Simak Video "Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Sebut untuk Edukasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT