Jadi Ibu, Cameron Diaz Sempat Frustrasi

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 20:04 WIB
Cameron Diaz
Unggahan Cameron Diaz di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Cameron Diaz sepertinya memang tak salah memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan lebih fokus sebagai seorang ibu. Hal itu disebabkan karena ia menghadapi banyak tantangan dan kesulitan dalam mengasuh putrinya yang kini berusia dua tahun yakni Raddix.

Dalam acara yang dipandu oleh Kelly Clarkson itu, aktris berusia 49 tahun tersebut blak-blakan jika ia masih merasa waktu seharian yang diberikannya untuk sang anak dirasa kurang. Ia sempat merasa frustrasi dan emosi hingga meminta maaf pada balitanya itu.

Ada beberapa hal rutin dan harus dilakukan oleh Raddix yang akhirnya kadang membuat Cameron Diaz cukup emosi.

"Apakah ia sudah makan? Apakah ia capek? Jam berapa ini? Kapan terakhir kali ia makan? Kapan waktunya ia tidur? Kau seperti memulai itu semua dan tiba-tiba saja,'Apa yang terjadi? Apakah ia sedang mencoba untuk ngobrol denganku?'" ungkapnya pada Kelly.

Menurutnya sangat penting menerangkan dan menyampaikan emosi yang dirasakannya pada sang anak, karena hal itu akan membuat mereka mengerti tentang marah dan bingung.

"Ku rasa sebagai orangtua, sudah tugasku untuk membantunya menemukan kata-kata atas emosinya, pengalamannya, dan apa yang telah dilaluinya dan membantunya mengidentifikasi hal tersebut serta melewatinya," terangnya.

Meski begitu Cameron Diaz tak menampik jika menjadi orangtua adalah pekerjaan yang sangat sulit. Ia pun tak bisa selalu tenang dan menahan emosinya kala harus merawat si kecil Raddix.

Ia punya trik sendiri setiap kali dirinya emosi, istri dari Benji Madden itu akan meminta maaf pada putrinya.

"Aku sama sekali tak bermaksud untuk mengatakannya padamu. Jika kau merasa sakit hati atau marah padaku, aku hanya ingin kau tahu jika mama adalah seorang manusia juga," ujar Cameron Diaz.

Selain itu Cameron Diaz juga menyebutkan jika menjadi ibu adalah hal paling indah yang pernah terjadi di hidupnya. Ia pun menemukan sebuah kedamaian di dalam jiwanya sendiri saat ia memutuskan untuk mengurusi putrinya itu dan meninggalkan industri film.



Simak Video "Ibunda Minta Berikan Waktu Marshanda untuk Healing"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)