ADVERTISEMENT

Aktris Ini Panik Lihat Belatung di Makanan hingga Hubungi Nomor Darurat

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 10 Jul 2022 13:41 WIB
Liberty Poole
Liberty Poole Foto: dok instagram
Jakarta -

Aktris Liberty Poole mengalami kejadian yang membuat dirinya panik dan merasa hampir mati baru-baru ini. Hal itu terjadi saat dirinya tengah asyik mandi.

Bintang Love Island berusia 22 tahun itu melihat seekor belatung yang merangkak dari makanan yang telah ia habiskan setengahnya. Ia pun panik dan menghubungi nomor darurat 111 agar mendapatkan pertolongan medis.

Liberty Poole ketakutan jika dirinya akan mati karena keracunan bakteri setelah menemukan belatung di makanan yang dipesannya itu. Ia pun menangis di dalam bathtub-nya itu dan membayangkan jika ia meninggal lalu tenggelam di sana.

"Jadi saya agak trauma tadi malam. Bayangkan saya memesan takeaway dan ada belatung di makanan dan saya tidak berpikir saya akan memesan lagi. Jujur, itu menjijikkan," tuturnya dalam video di Insta-Story.

Ia pun menceritakan jika dirinya teringat ucapan rekannya bahwa selalu ingat nomor darurat 111 bukan 999 jika terjadi sesuatu.

"Dan itulah yang saya lakukan, saya menelepon mereka mengatakan ada belatung di makanan saya. Apakah saya muntah atau saya keracunan bakteri?"

"Mereka meyakinkan saya bahwa semuanya baik-baik saja dan itu luar biasa. Stres! Jadi malam ini, saya akan menjalani hidup sepenuhnya karena saya belum mati karena keracunan bakteri," ujarnya.

Liberty Poole sebelumnya tengah disibukkan dengan penampilannya di acara televisi Dancing On Ice. Namun pda akhir pekan lalu ia dan rekan dansanya, Joe Johnson, dikeluarkan dari acara tersebut.

Ia pun menanggapi hal itu dengan positif dan mengaku sangat menikmati setiap penampilannya di dalam acara tersebut.



Simak Video "Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Diduga Alami KDRT oleh Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT