Kourtney Kardashian Sulap Travis Barker dari Rockstar Jadi Merek Lingerie

Nugraha - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 11:42 WIB
Travis Barker
Travis Barker dan Kourtney Kardashian (Foto: dok instagram Travis Barker)
Jakarta -

Travis Barker yang namanya gede di era MTV bersama Blink-182 adalah pahlawan buat para penggemarnya. Mereka menggebrak dunia musik.

Band ini muncul dari skena skate-punk di California. Gaya yang mereka bawakan tak jauh dari skena itu, memadukan pop melodik dengan punk rock yang membuat musiknya lebih cepat.

Lirik yang mereka bawakan juga tak jauh dari persoalan anak muda: cinta, frustrasi dan kedewasaan.

Salah satu pentolannya adalah Travis Barker yang sering mendapat pujian karena aksinya menggebuk drum. Gayanya khas sejak kemunculannya, bahkan jadi idola banyak musisi.

Travis Barker kini juga makin sering menjadi pusat perhatian, bukan karena musik, tapi soal pernikahannya dengan sosialita Kourtney Kardashian.

Pasangan ini mengadakan pernikahan ketiga mereka di Portofino, Italia, di tanah milik Dolce & Gabbana. Pernikahan mereka terjadi setelah secara resmi mengikat simpul pada 15 Mei dalam resepsi di Las Vegas.

Media-media luar hampir setiap hari membicarakan kehidupan mereka. Sekarang, para penggemar Travis Barker juga makin tahu soal seluk-beluk kehidupannya.

Selain sebagai sosialita, Kourtney Kardashian juga dikenal sebagai pemilik merek pakaian dalam. Bahkan baru-baru ini, Kourtney meluncurkan sebuah produk lingerie dengan memakai nama Travis Barker.

Lewat Instagram Stories-nya, Travis memposting foto pakaian dalam putih berenda dengan bunga berwarna emas. Namanya terukir benang biru, dengan gaya tulisan kursif.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)