Kourtney Kardashian dan Travis Barker Legalkan Pernikahan!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 13:40 WIB
Kourtney Kardashian & Travis Barker Menikah
(Foto: dok. Instagram) Kourtney Kardashian dan Travis Barker Legalkan Pernikahan!
Jakarta -

Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya melegalkan pernikahan mereka. Proses legal pernikahan pasangan ini digelar pada Minggu (15/5/2022) di Santa Barbara.

Sebelumnya pasangan tersebut diisukan sudah menikah setelah tampil di Grammy Awards awal tahun ini. Menurut pemilik chapel, Marty Frierson, Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah sekitar pukul 1.45 dini hari pada 4 April 2022. Keduanya disebut mengenakan busana yang sama seperti yang dipakai di ajang Grammy Awards.

"Aku tidak tahu mereka siapa sampai keduanya berhenti. Aku membuka (chapel) 24 jam tetapi mereka tetap memastikan aku masih ada di sana," ungkap Marty Frierson.

"Mereka membayar dan meminta secara khusus menghadirkan 'Elvis Presley'. Aku menelepon kembali lima menit kemudian dan bilang, 'Aku dapat Elvis-nya'. Kemudian mereka menikah," lanjutnya.

Upacara berlangsung sekitar 30 menit. Kourtney Kardashian dan Travis Barker tidak mengizinkan foto atau video diambil selama upacara.

"Mereka datang, menikah, melempar buket bunga di jalan, dan berdansa dengan lagu Elvis," jelas Marty Frierson.

"Mereka terlihat saling mencintai dan bersenang-senang," pungkasnya.

Kini Kourtney dan Travis mendaftarkan pernikahan mereka secara negara. Peresmian pernikahan tersebut dibocorkan oleh seorang sumber kepada E! News dilansir Senin (16/5/2022). Peremian pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Santa Barbara dilakukan di sebuah gedung pengadilan di negara bagian California. Nenek Kourtney, Mary Jo Campbell, disebut hadir sebagai saksi di sana.

"Kourtney bahagia banget dan bersemangat untuk memulai awal yang baru dengan Travis. Mereka sangat gembira di hari pernikahan ini dan benar-benar jatuh cinta satu sama lain," ungkap sumber tersebut kepada E! News.

Dibocorkan juga olehnya, di hari penting ini Kourtney Kardashian mengenakan gaun mini berwarna putih lengkap dengan tudung. Sementara Travis Barker terlihat mengenakan setelan berwarna hitam tanpa melupakan kaca mata hitamnya. Setelah resmi menikah keduanya mengendarai mobil sedan terbuka bertuliskan Just Married.

"Kourtney ingin meresmikan hubungan mereka sebelum acara pernikahan resmi digelar," kata sumber yang lain. Ditambahkan oleh dia, pesta yang akan digelar itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Pernikahan di gedung pengadilan di Santa Barbara itu tidak dihadiri lengkap baik oleh keluarga Kardashian maupun dari pihak Travis Barker. Sehingga tak heran kalau pesta yang lebih besar dan dihadiri semua anggota keluarga bakal digelar belakangan.

(aay/aay)