Kourtney Kardashian dan Travis Barker Nikah di Las Vegas Biaya Cuma Rp 11 Juta

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 19:44 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) Travis Barker and Kourtney Kardashian toast to the 64th Annual GRAMMY Awards with Grey Goose vodka on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada.   Jerod Harris/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by Jerod Harris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Travis Barker dan Kourtney Kardashian saat hadiri Grammy Awards 2022. Getty Images via AFP/JEROD HARRIS
Jakarta -

Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker membuat kejutan dengan berita pernikahan yang dilangsungkan secara diam-diam setelah menghadiri ajang Grammy Awards 2022 pada Minggu (3/4) malam.

Keduanya disebut melangsungkan pernikahan di sebuah chapel bernama One Love Wedding Chapel pada pukul 1.45 WIB dini hari dan dilangsungkan selama 30 menit saja.

Pernikahan tersebut pun menjadi satu-satunya pernikahan selebriti yang dilangsungkan di sana selama chapel itu dibuka sejak dua tahun lalu. Baik Kourtney dan Travis pun disebut-sebut hanya menghabiskan biaya sebesar 800 USD atau senilai Rp 11 juta untuk upacara pernikahannya.

Mereka memilih paket seharga 199 USD dan dikenakan biaya tambahan untuk fotografer serta seorang impersonator Elvis Presley.

"Mereka membayar lebih untuk Elvis, aku tak tahu berapa banyak yang dibayarkan tapi semuanya sekitar 800 USD dan kita hanya memiliki dua buket mawar, mereka pun membeli semuanya," ujar pemilik Chapel, Marty Frierson pada The Sun.

Ia pun menyebutkan jika awalnya menerima telepon yang menanyakan apakah chapel miliknya masih buka dan meminta untuk mendatangkan 'Elvis' di acara yang digelar secara dadakan itu. Keduanya pun langsung mentransfer uang untuk membooking sang Elvis agar bisa hadir di acara pernikahannya.

"Mereka tak membawa fotografer sendiri, mereka hanya berempat. Aku tahu satunya adalah pengawal mereka, dan lainnya seperti pihak manajemen atau teman, namun mereka hanya mengabadikan momen itu lewat iPhone," paparnya.

Pernikahan tersebut pun dirayakan lewat lagu-lagu Elvis, di mana keduanya menari dan bernyanyi bersama. Keduanya pun tampak sangat bahagia dan selalu berciuman pada dini hari tersebut.

Meski begitu pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker tidak sah secara hukum karena mereka harus mendapatkan surat nikah sementara chapel tersebut tak memberikan berkas-berkas yang harus diisi oleh keduanya. Keduanya bisa mendapatkan surat nikah lewat negara bagian Nevada dan meresmikan pernikahan tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)