Kourtney Kardashian dan Travis Barker Diam-diam Menikah Usai Grammy

ADVERTISEMENT

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Diam-diam Menikah Usai Grammy

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 08:43 WIB
Jakarta -

Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah setahun menjalin asmara. Kini, keduanya dikabarkan sudah resmi menikah.

Dikutip dari People, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah setelah menghadiri ajang Grammy Awards di Las Vegas pada 3 April 2022. Keduanya menikah di One LOve Wedding Chapel.

Menurut pemilik chapel, Marty Frierson, Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah sekitar pukul 1.45 dini hari pada 4 April 2022. Keduanya disebut mengenakan busana yang sama seperti yang dipakai di ajang Grammy Awards.

"Aku tidak tahu mereka siapa sampai keduanya berhenti. Aku membuka (chapel) 24 jam tetapi mereka tetap memastikan aku masih ada di sana," ungkap Marty Frierson.

"Mereka membayar dan meminta secara khusus menghadirkan 'Elvis Presley'. Aku menelepon kembali lima menit kemudian dan bilang, 'Aku dapat Elvis-nya'. Kemudian mereka menikah," lanjutnya.

Upacara berlangsung sekitar 30 menit. Kourtney Kardashian dan Travis Barker tidak mengizinkan foto atau video diambil selama upacara.

"Mereka datang, menikah, melempar buket bunga di jalan, dan berdansa dengan lagu Elvis," jelas Marty Frierson.

"Mereka terlihat saling mencintai dan bersenang-senang," pungkasnya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker pertama kali dikabarkan berpacaran pada Januari 2021. Kala itu, mereka sudah menjalin asmara sekitar satu atau dua bulan setelah berteman dekat untuk waktu yang cukup lama.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker kerap memamerkan hubungan mereka di media sosial, bahkan di karpet merah acara-acara besar. Pada Oktober 2021, keduanya pun resmi bertunangan.

Keduanya sama-sama sudah pernah menikah dan dikaruniai anak dari hubungan sebelumnya. Melalui pernikahannya dengan Scott Disick, Kourtney dikaruniai tiga orang anak, Mason (11), Reign (6), dan Penelope (8 bulan). Sementara Travis Barker memiliki putri sambung Atiana (21), Alabama (15), dan Landon (17).

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT