ADVERTISEMENT

Travis Barker Pamer Jilat Kaki Kourtney Kardashian, Tuai Hujatan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 08:42 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Kemesraan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Dok. Instagram
Jakarta -

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika pasangan Travis Barker dan Kourtney Kardashian selalu memamerkan kemesraan. Itu terjadi baik di area publik hingga di media sosial sekalipu

Namun kali ini apa yang ditampilkan oleh sang musisi justru menuai hujatan. Bahkan beberapa fansnya di media sosial protes karena hal itu dianggap berlebihan hingga menjijikkan.

Momen tersebut terjadi saat Travis mengunggah foto di mana dirinya tampak menjilat telapak kaki saudari Kim Kardashian itu. Pada foto tersebut, keduanya tampil serasi dengan mengenakan busana bermotif macan tutul warna merah.

"Ini yang kuinginkan di Natal saat ini," tulisnya.

Unggahan itu pun turut dikomentari oleh Kourtney. Ia menyebutkan sang drummer telah berlaku sangat baik di tahun ini.

Sayangnya, para netizen tak sependapat dengan kemesraan tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Aku tak tahu harus berkata apa namun yang pertama terlintas di kepalaku adalah... Ew (menjijikan)," tulis netizen.

"Fobia ku makin menjadi-jadi namun aku turut berbahagia untukmu dan fetishmu," tulis lainnya.

"Kau masih punya waktu untuk menghapusnya," sindir netizen lainnya.

Ini memang bukan kali pertama Travis mengunggah kaki Kourtney Kardashian. Sebelumnya, ia juga sempat mengabadikan telapak kaki sang kekasih yang dijuluki kaki sang bidadari.

Saat ini, hubungan keduanya makin erat apalagi setelah mereka bertunangan belum lama ini. Sebentar lagi Travis Barker dan Kourtney Kardashian pun akan menjalani Natal pertama mereka sebagai tunangan.

Keduanya pun seperti ingin melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius lagi, yakni memiliki anak dan menikah. Bahkan kakak dari Kim Kardashian itu merasa jika dirinya kini dalam kondisi yang sangat subur dan ingin sesuatu yang lebih lagi pada hubungan asmaranya bersama Travis.

Meski begitu Kourtney sadar jika banyak cibiran dari orang-orang yang merasa jika ia terlalu cepat mengambil langkah di dalam hubungannya itu.

"Kourtney tahu orang-orang akan menudingnya terlalu cepat dan tak sabaran, namun ia sudah kenal dengan Travis selama bertahun-tahun dan ia sudah melihat sendiri jika Travis adalah ayah yang sangat baik," tutur salah seorang kerabatnya seperti dilansir dari Mirror.

"Ia juga sangat menyayangi dan menghargai anak-anak Kourtney, hal itu membuatnya percaya dengan nalurinya jika (Travis) adalah pilihan yang tepat. Ini kali pertama ia merasakan bagaimana rasanya dipuja oleh seorang pria dan ia merasa begitu tersanjung dengan hal itu," tambahnya.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT