Travis Barker Terbang Lagi Setelah Trauma karena Kecelakaan Pesawat

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 15:27 WIB
INDIO, CA - APRIL 11:  Musician Travis Barker attends during day 2 of the 2015 Coachella Valley Music & Arts Festival (Weekend 1) at the Empire Polo Club on April 11, 2015 in Indio, California.  (Photo by Mark Davis/Getty Images)
Travis Barker. Foto: Mark Davis
Jakarta -

Travis Barker akhirnya kembali naik pesawat untuk pertama kalinya setelah dirinya nyaris meninggal dunia karena kecelakaan pesawat yang dialaminya pada 2008.

Ini adalah kali pertama bagi drummer Blink-182 kembali bepergian lewat jalur udara setelah 13 tahun lamanya.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dikutip pada (16/8/2021), Travis Barker terlihat turun dari jet pribadi bersama kekasihnya, Kourtney Kardashian.

Pasangan itu terlihat berpergian dengan orang tua Kourtney Kardashian, Kris Jennis, dan kekasihnya, Corey Gamble, ke Cabo San Lucas, Meksiko.

Sang musisi pertama kali terlihat di lapangan udara di Camarillo, California, saat bersiap naik pesawat. Ia dan Kourtney dilaporkan terlambat tiba. Kris dan Corey telah menunggu di jet pribadi itu selama sekitar satu jam sebelum keduanya naik.

Kourtney Kardashian tampaknya memahami sang kekasih yang memiliki trauma. Ia pun tampak memberikan dukungan moril dengan memeluk dan menggenggam tangan Travis Barker sebelum masuk ke pesawat.

Pada 19 September 2008, Travis Barker dan timnya mengalami kecelakaan pesawat yang terbilang fatal. Kecelakaan itu menewaskan pilot pesawat, asistennya, dan petugas keamanan.

Travis Barker selamat dari kejadian nahas itu tetapi mengalami luka bakar. Dirinya saat itu berada di pesawat bersama DJ AM alias Adam Goldstein yang baru saja berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bersamanya.

DJ AM juga selamat dari kecelakaan itu, tetapi mengidap luka bakar dan meninggal pada 2009 karena overdosis obat-obatan.

Sedangkan, sejak peristiwa kecelakaan itu, Travis Barker menjalani pengobatan gangguan stress pasca trauma atau post-traumatic stress disorder (PTSD).

Akan tetapi, pada Mei 2021, Travis Barker pernah mengatakan pada Men's Health mengenai keinginannya untuk menyembuhkan trauma itu dan kembali mencoba terbang menggunakan pesawat. Hanya saja, pada saat wawancara itu dilakukan, dirinya belum mengaku belum tahu kapan hal itu bakal terjadi.



Simak Video "2 Tahun Jomblo, Rizky Febian Takut Dilangkahi Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)