ADVERTISEMENT

Estelle Linden Awal Ditentang Orang Tua Jadi Artis, Kalem Soal Persaingan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 14:47 WIB
Estel Lee saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Estelle Linden Awal Ditentang Ortu Jadi Artis, Kalem Soal Persaingan. (Foto: Rengga Sancaya/detikFoto)
Jakarta -

Estelle Linden bercerita soal awal karier. Ia sudah kurang lebih 10 tahun menjadi artis.

Kepada detikcom, Estelle Linden mengatakan terjun ke dunia hiburan Tanah Air secara tak sengaja. Ia diajak casting saat sedang beli baju di Bali.

"Awal karier aku tinggal di Bali, terus aku iseng beli baju, terus ada yang bilang, 'Eh mau ikut akting nggak?' Terus aku, 'Oh, oke.' Sudah dari situ. Umur 15-16 (tahun saat itu)," ujar Estelle.

Estelle Linden mulanya sempat tak percaya dengan orang yang mengajaknya casting di Jakarta. Namun, ia akhirnya mengetahui kebenaran saat bertemu casting director langsung.

"Awalnya ini prank ya, cuman habis itu ketemu casting director-nya, habis itu cocok, sudah lanjut. Pas itu sama MD untuk sinetron Dia Bukan Cinderella," tutur Estelle.

Ketika mau menjadi artis, Estelle Linden sempat dilarang orang tua. Sebab saat itu, ia masih sekolah.

"Awalnya mereka lihat aku suka banget akting, akhirnya kasihan kali ya nggak dibolehin, akhirnya dibolehin. Terus aku bilang, kan kita sekolah buat cari kerjaan, dan dapat pekerjaan sekarang kenapa nggak. Mereka akhirnya, ya sudah deh janji kalau kamu harus belajar dan bekerja jadi dibolehkan," kata Estelle.

Estelle Linden mengaku lumayan susah saat meyakini orang tua terkait jadi artis. Sampai akhirnya ia dipercaya.

"Sebenarnya aku nggak mau jadi artis, aku pengin meranin karakter-karakter yang bukan aku di proyek-proyek. Cita-cita aku sebenarnya chef kali ya," ujar Estelle.

Estelle Linden lalu bicara soal persaingan dalam menjadi artis. Apa katanya?

"Kompetisi ada, tapi kita jalanin saja sih. Kita nggak usah terlalu mencoba, nanti juga jodohnya datang," tutur Estelle.

Selama jadi artis, Estelle Linden tipe yang tak mau banyak exposure di media sosial. Ia ingin seotentik mungkin terkait kehidupan dan pekerjaan.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT