ADVERTISEMENT

Kesha Jelaskan Pengakuannya soal Bercinta dengan Hantu

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 11:01 WIB
BEVERLY HILLS, CA - SEPTEMBER 28:  Singer Kesha attends the Concert For Our Oceans hosted by Seth MacFarlane benefitting Oceana at The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on September 28, 2015 in Beverly Hills, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Kesha. Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

Kesha beberapa waktu lalu mengaku bercinta dengan hantu. Kini, sang musisi pun mengklarifikasi hal tersebut.

Diwawancara oleh Daily Pop, Kesha meralat sendiri ucapannya kala itu. Ia menegaskan tidak benar-benar bercinta dengan hantu, namun makhluk halus yang diduga perempuan tersebut menyentuh bagian bawah tubuhnya.

"Jadi aku berada di Texas. Fort Worth, Texas. Aku tiba-tiba dibangunkan saat aku sedang tidur dengan pacarku kala itu. Bagian bawah tubuhku disentuh," ungkap Kesha dikutip dari Aceshowbiz.

"Aku bangun, dan melihat di ujung tempat tidur ada penampakan seorang perempuan. Jadi jelasnya, aku tidak pernah bercinta dengan hantu. Tapi memang dia membangunkanku dengan cara yang sensual," lanjutnya.

Kesha mengaku memang kerap mengalami hal-hal berbau supernatural sejak kecil. Hal tersebut menjadikannya tertarik dengan apa pun yang menyangkut supernatural.

"Aku mengalami hal-hal aneh sejak kecil. Jadi aku selalu merasa terpesona dengan hal-hal supernatural, paranormal, hal-hal yang tak bisa dijelaskan atau tidak berwujud," jelas Kesha.

Keikutsertaannya dalam acara TV Conjuring Kesha semakin menunjukkan minatnya pada dunia supernatural. Di setiap episodenya, ia mengajak teman untuk mendatangi tempat-tempat yang dipercaya angker.

"Aku mengajak teman, setiap episode merupakan orang yang berbeda-beda, ke lokasi berbeda. Kemudian kami menjalani petualangan yang liar di setiap episodenya. Hal-hal yang terjadi membuatku ketakutan, teman-temanku juga ketakutan," ujar Kesha.

"Hal-hal itu membuatku berpikir, 'Kalau roh itu ada, kalau hantu itu ada, kalau setan itu ada, kalau Bigfoot memang benar-benar ada, kalau alien itu ada, kalau ada Talosians hidup di gunung berapi Shasta, apa artinya?' Kemungkinannya tidak terbatas," pungkasnya.

Sebelumnya, Kesha mengaku pernah bercinta dengan hantu. Bahkan lagu Supernatural yang dirilisnya terinspirasi dari pengalaman tersebut.



Simak Video "Kesha Ratuliu Kabarkan Bayinya Sudah Sembuh dari Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT