ADVERTISEMENT

Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Kerja Keras demi Susu Anak

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 10:10 WIB
Nathalie Holscher
Momen Kebersamaan Sule dengan Nathalie Holscher. Foto: Instagram @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher belakangan diketahui kerap terlihat wara-wiri di layar kaca. Ia pun ditanya mengenai kerja kerasnya itu. Dalam pengakuannya, Nathalie Holscher mengatakan ini semua untuk susu sang buah hati.

"Demi susu Adzam," ungkap Nathalie Holscher dalam salah satu tayangan.

Mengenai hal tersebut, nafkah dari sang suami, Sule dipertanyakan. Tapi mengenai hal tersebut, Nathalie Holscher sama sekali tidak mau menjawabnya.

Ia lebih memilih untuk meminta doa kepada semuanya mengenai masalah yang terjadi.

"Doain saja ya semuanya yang terbaik," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sendiri sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Sule. Pengajuan gugatan cerai tersebut sudah dimasukkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Nathalie mengajukan gugatan itu pada tanggal 3 Juli 2022 secara online.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya pada Kamis (7/7/2022).

Sementara itu Maman menyebut gugatan itu sudah diverifikasi sejak 5 Juli 2022. Kemudian sidang perdana akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2022.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," pungkasnya.

Diketahui Nathalie Holscher saat ini memang sudah tidak tinggal di rumah Sule. Tapi kepergian itu disebut Nathalie Holscher atas izin sang suami.

"Kasian dong akunya, kalau banyak yang bilang aku minggat atau kabur nggak kok. Aku juga keluar atas izin Akang," paparnya lagi.

Nathalie Holscher mengatakan kepergiannya hanya untuk menenangkan hati. Ia tidak memiliki maksud lain dari kepergiannya itu.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumahnya. Ia pun membawa sang anak.

"Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri," ungkap Nathalie Holscher.

Simak Video 'Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT