ADVERTISEMENT

Komentar Beragam saat Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 11:00 WIB
Marshanda
Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Usai pengakuannya mimpi bertemu Tuhan, Marshanda mendapatkan komentar yang beragam. Netizen ramai-ramai memberikan komentar mengenai pengakuan Marshanda itu.

"Yaa Allah caca. . keliatan bgt jiwa nya terguncang .. depresi .. gak nyangka bgt dia jadi begini," ungkap akun kejyr****.

"Matany kyk org yg LG depresi g sih,kyk g tau mo ngapain,jd ngelantur gtuh,kog kasian yak," kata akun heytr****.

"Kshan sbnrnya sigle mom.dn bnyak pnykit yg diidap smga lekas smbuh dn.kmblienikah sprt org lain yg merasakan keutuhan kbhgiaan dlm berumah tangga," jelas akun uyte****.

"Ini harusnya ke psikolog deh di arahin pelan pelan jangan sampai pikiran setres akibatnya KY gini y Allah semoga cepet sembuh cepet membaik normal y cha," kata akun lainnya.

"Kasian bget sm caca nih... mentalnya kena, fisiknya juga kena... berharap caca bisa lebih mendekatkan diri sm Allah... ngomong dah ngelantur, gaya pakaian juga dah ngelantur. Ya Allah caa.... sedih liatnya," tutur netizen.

Sebelumnya dalam salah satu tayangan, Marshanda mengaku pernah mimpi bertemu dengan Tuhan.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap hitam di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda.

Dalam penuturannya, Marshanda memang tidak menyebut bagaimana bentuk Tuhan yang dimaksud. Ia mengatakan posisinya seperti orang duduk dalam posisi yoga dan berwarna hitam.

"Warna hitam lagi duduk kayak orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," ungkapnya lagi.

Mantan istri Ben Kasyafani juga menjabarkan seperti mendengar suara gemuruh saat itu.

"Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara seram banget di rumah gue, kayak suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu," tuturnya.

Tidak melanjutkan mengenai pertemuan dengan Tuhan, ibu satu anak itu menyebutkan mimpi lainnya. Ia menyebut di mimpinya itu membahas soal orang tua yang diketahui belum siap punya buah hati dan mendapatkan karma.

"Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa," jelasnya.



Simak Video "Jawaban Tegar Marshanda soal Tudingan Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT