ADVERTISEMENT

Undangan Afgan Bocor, Pernikahan atau Rilis Single Baru?

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 08:55 WIB
Java Jazz 2022 masih berlangsung. Di hari kedua ini Afgan naik ke panggung sebagai salah satu penampil utama.
Penampilan Afgan saat tampil di salah satu acara. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Penyanyi Afgansyah Reza membawa kabar mengejutkan. Dalam Instagram miliknya, Afgan membuat banyak orang bertanya-tanya soal cincin yang dikenakan dan beberapa unggahan lain dengan menggandeng perempuan.

Kali ini undangan Afgan juga bocor. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik penyanyi Sivia Azizah.

"Ready for your day @afgan," tulis Sivia Azizah dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan ini langsung bikin netizen penasaran. Sebenarnya apa sih yang sedang direncanakan Afgan. Pernikahan atau single terbarunya?

"Ini apa sih nikah atau single atau video klip?" ungkap akun kehyr****.

Beredar undangan AfganBeredar undangan Afgan Foto: Instagram

"Video clip "Percayalah" versi real ya gan?" kata akun akjhey***.

"Ini hanya buat vibclip kan? Klo kmu bnran nikah aku sakit hati tpi ikut seneng klo kmu seneng dan bahagia," lanjut akun lainnya.

Asmara Afgansyah Reza memang belakangan sering menjadi sorotan. Afgan memang terkenal sangat dekat dengan Rossa. Bahkan beberapa waktu lalu ada isu Afgan sudah menikah dengan Rossa.

Tapi hal tersebut dibantah Afgan dan juga Rossa. Mereka mengatakan jika kedekatan keduanya memang sedekat itu dan tidak ada pernikahan di antara keduanya.

"Karena banyak yang nanya juga kan hal tersebut, saya belum nikah. Cuma kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya, Bubah itu kayak ya ketua Afross gitu. Afross itu kan namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu jadi mungkin bercanda dia. Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng," buka Afgan.

"Yang ada di akun gosip itu kan dipotong, padahal di belakangnya ada dia bilang bercanda deng. Cuma yang itu nggak diposting jadinya heboh deh," terangnya lagi.

Afgan juga mengatakan dirinya sama sekali tidak melayangkan protes kepada Bubah. Ia sudah mengetahui sahabatnya itu memang kerap bergurau.

"Nggaklah, Bubah itu baik banget orangnya saya nggak bisa komplain. Dan saya tahulah itu kan dia juga bercanda doang jadi itu memang dipotong aja kan karena biar orang ngelead opini," papar Afgan seraya tersenyum.



Simak Video "Ramengvrl dan Afgan Panaskan Panggung KV Fest"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT