ADVERTISEMENT

Alhamdulillah... Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Akhirnya Berangkat Haji

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 18:00 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pergi haji.
Potret Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berangkat haji. Foto: Instagram
Jakarta -

Selain Meisya Siregar dan Bebi Romeo, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya berangkat haji tahun ini. Kabar bahagia itu dibagikan oleh ibunda Shireen Sungkar, Fenny Bauty.

Fenny Bauty mengunggah kolase foto Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dalam unggahannya dia menuliskan bagaimana menantu dan anaknya ikhlas menanti ketidakpastian dapat visa atau tidak.

"Maa syaa Allah dengan sabar,ikhlas dan pasrah pada Allah dalam menunggu ketidak pastiannya dapat atau tidak visa untuk menunaikan ibadah haji...akhirnya alhamdulillah keluar jg visa untuk shireen dan suaminya wisnu...Syukur Alhamdulillah ...Safe flight ya Anak2ku sayang.. doa mama semoga @shireensungkar dan @teukuwisnu beserta rombongan semoga Allah memberikan kemudahan , kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah haji Aamiin ya Rabbal alamin.." tulis Fenny Bauty.

"in syaa Allah mabrur Aamiin in syaa Allah mhn doanya jg ya tmn2 smua utk ank2k trimakasih banyak yang sdh mendoakan smg menjadi amal buat tmn2 smua aamiin # sedih jg ga bs antar keairpot dan meluk qadarallah kubelum dpt tiket balik jakarta," lanjutnya.

Unggahan Fenny Bauty mendapat respons beragam dari para sahabat centang biru. Banyak yang ikut terharu dengan momen keberangkatan haji Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Zaskia Sungkar memberikan emoji love dan menangis.

"Aamiin.....Fii Amanillah mami @shireensungkar abi @teukuwisnu," tulis Sungkarsfamily.

"Alhamdulilaah..turut senang mba Fenny..smoga @teukuwisnu menjd Haji & @shireensungkar Hajjah yg mabrur," komentar Lucky Resha.

[Gambas:Instagram]



Shireen Sungkar dalam unggahannya memberikan tulisan panjang tentang rahasia haji dan rahasia Allah SWT. Dia menuliskan ada yang sudah mempunyai dana, tapi belum juga bisa berangkat menunaikan ibadah haji.

Namun, ada yang tidak memiliki dana tapi bisa pergi haji. Semua dia tuliskan karena panggilan Allah SWT. Kemudahan dan kesulitan setiap orang yang ingin berhaji pun punya cerita berbeda-beda.

"Buat temen temen ku yang sedang haji ,bismillah Allah mudahkan untuk mabrur Dan untuk yang belum haji semoga Allah mudahkan untuk Allah undang ke tanah suci Dan untuk yang masi berjuang visa ,semoga Allah berikan pertolongan di detik detik terakhir ini Semoga semua nya bisa jadi tamu Allah yang terpilih untuk memenuhi undangan rabbnya," tulis Shireen Sungkar.

"Ada yg udah berangkat, udah sampe malah tp harus di pulangkan bener2 semua atas kehendak Allah.. lancar hajinya sahabatku, sehat2 dan semoga menjadi haji mabrur.. titip doakan kami agar bs segera berhaji pula amin," komentar Ryana Dea dalam unggahan Shireen Sungkar.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Suasana di Padang Arafah Jelang Wukuf, Mulai Dipadati Jemaah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT