ADVERTISEMENT

Klarifikasi Roger Danuarta soal Pisah Ranjang dengan Cut Meyriska

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 14:00 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikelilingi kebahagiaan usai dikaruniai anak kedua pada 22 April 2022 yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

Namun ternyata, dalam sebuah podcast beberapa waktu lalu, Cut Meyriska mengaku sudah tidak satu ranjang lagi bersama sang suami. Roger Danuarta kemudian mengklarifikasi hal tersebut.

Menurutnya, hal ini berkaitan dengan putra pertama dan kedua yang awalnya tidur satu ranjang yang kemudian dipisahkan. Masing-masing dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama-sama menemani anak di ranjang yang berbeda dan tetap dalam kamar yang sama.

"Kan Shaquille udah mau dua tahun, tidurnya sudah mulai gerak-gerak gitu, kalau baby keganggu nangis, kalau digabung nggak akan nyenyak nih. Tetap sekamar, cuma beda ranjang," kata Roger Danuarta saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Rabu (6/7/2022).

Hal ini baru terjadi ketika anak keduanya lagi. Pada saat anak pertama, baik Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Shaquille Kaili Danuarta tidur di ranjang yang sama.

"Yang pertama nggak karena baru satu, jadi tidurnya bareng-bareng," tutur Roger Danuarta.

Untuk putra keduanya, pemeran Cinta Subuh ini masih belum ingin menggunakan jasa babysitter. Menurutnya, ia bersama sang istri ingin lebih dekat dengan anak bungsunya tersebut.

"Sebenarnya mau pakai (babysitter), Shaquille sudah pakai babysitter, udah besar juga butuh bantuan, tapi kalau dari kecil sama kita dulu deh," terang Roger Danuarta.

"Bukannya nggak mau (pakai jasa babysitter), kan masih baru lahir, makanya pengen hands on, merawat, jadi benar-benar ngerasain membesarkan anak itu seperti apa," jelasnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 2020 yang berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta. Kemudian, pada 22 April 2022 putra keduanya lahir dan diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT