Estelle Linden Suka Peran Menantang, Netizen Bebas Mau Bilang Apa

ADVERTISEMENT

Estelle Linden Suka Peran Menantang, Netizen Bebas Mau Bilang Apa

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 16:20 WIB
Jakarta -

Estelle Linden sedang disorot warganet. Hal itu dikarenakan perannya dalam dua series yang begitu memicu emosi para netizen.

Estelle Linden ada di My Lecturer My Husband di mana dirinya beradu akting dengan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Satunya lagi, ia tampil di Dilema bersama Mischa Chandrawinata dan Aulia Sarah.

Dalam dua serial itu, Estella Linden berperan sebagai karakter yang tipenya hampir mirip yakni sebagai pihak ketiga. Soal peran, kepada detikcom, wanita kelahiran 19 Oktober 1995 itu mengaku memang suka hal yang menantang dan berkebalikan dari dirinya.

"Aku suka karakter yang bisa dimaafin. Aku nggak terlalu suka yang terlalu baik. Aku suka perjalanan karakter yang oke melakukan kesalahan, dari kesalahan itu jadi pelajaran. Jadi nggak suka yang putih banget, harus abu-abu, lihatin perjalanannya," ujar Estelle.

"(Pengin peran) yang opposite dari aku. Aku lebih susah jadi orang yang happy selalu dibanding yang sedih, karena ketawa tuh lebih susah. Kalau nangis kan bisa dari musiknya, shoot-shoot yang membantu untuk terlihat sedih. Kalau ketawa itu nggak ada bantuan, harus ikhlas banget, disuruh 100 persen happy tuh susah," lanjutnya.

Gegara peran menantang di dua series itu, Estelle Linden mengaku menerima banyak komentar pedas. Namun, ia begitu disorot di My Lecturer My Husband karena karakternya yang begitu centil dan menggoda.

"Aku juga lihat Karin itu sebal juga. Aku ciptain Karin, karakter aku itu dan nggak ada sedikit pun yang relate sama aku, karena aku bukan kayak gitu," tutur Estelle.

"Aku research banyak banget sebelum peranin karakter ini. Aku breakdown ternyata dia physical touch sekali, suka mention orang banget, opposite aku bangetlah," sambungnya.

Estelle Linden mengatakan perasaannya campur aduk ketika diserbu komentar warganet. Ia sampai berharap mereka tak berpikir bahwa dirinya seperti yang ada di series.

"Tapi kayaknya aku happy deh kalau ada negative comment, berarti karakternya memang dapat. Kan itu karakter film bukan aku. Jadi sebenarnya ada happy dan sedihnya. Happy karena aku sukses bikin mereka sebal. Tapi sedih karena mereka mikir aku gitu, padahal kan ini akting. Jadi mixed feelings gitu," kata Estelle.

Estelle Linden pun tak mau membalas komentar pedas netter terkait perannya dalam serial. Ia membebaskan semua berekspresi, meski diakuinya komentar itu bisa membuatnya kepikiran terus.

"Ini karya and art, bebas berekspresi, jadi mereka bebas komen, jadi aku nggak mau terlalu pancing. Kalau ngajak berantem kayak habiskan energi dan waktu," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT