Dikta Cerita Soal Chemistry dengan Estelle Linden di Film Vidkill

ADVERTISEMENT

Dikta Cerita Soal Chemistry dengan Estelle Linden di Film Vidkill

Ah - detikHot
Senin, 06 Des 2021 08:07 WIB
dikta olahraga kalistenik
(Foto: Instagram) Dikta buka-bukaan soal chemistry dengan Estelle Linden di film Vidkill. Ini merupakan film thriller terbaru dari MAX Pictures.
Jakarta -

Dikta dan Estelle Linden merupakan dua pemeran utama dalam film thriller berjudul Vidkill. Film tersebut mengambil sudut pandang unik, yaitu menggunakan video call yang saat ini menjadi suatu tren saat pandemi.

Dalam menjalani peran dalam film tersebut, Dikta mengaku tidak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Estelle Linden.

"Kesulitan akting bersama Estelle sih nggak ada ya," kata Dikta ketika ditemui di Gedung Transmedia, Jumat (3/12).

Pemilik nama asli Pradikta Wicaksono itu menyebutkan, Vidkill merupakan proyek film pertamanya bersama Estelle Linden. Sebelumnya, Dikta mengaku dia tidak mengenal sosok lawan mainnya tersebut.

Dia hanya mengetahui aktris blasteran Belanda tersebut dari dunia maya.

"Sebelumnya nggak kenal, tapi aku tau Estelle," tutur Dikta.

Sebelumnya, nama Dikta sudah terlebih dahulu populer karena dia merupakan vokalis dari Yovie & Nuno. Pria yang kini berusia 35 tersebut mengakui tingkat kesulitan antara menjadi musisi dan aktor itu sama saja.

"Kesulitan sih nggak ya, karena kalau main musik itu kita harus berakting juga di panggung. Nggak mungkin kalau lagunya sedih, kita ketawa. Kurang lebih sama aja," tutur Dikta.

Vidkill disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo. Berikut ini sinopsis film Vidkill. Film ini bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang mendapat teror dari orang asing saat tengah berlibur di sebuah vila. Proses penyelamatan itu dilakukan lewat video call.

Dalam keterangan pers yang dirilis sebelumnya, dia berharap film ini bisa memberi pengalaman baru buat penonton film Indonesia.

"Saya berharap film ini bisa memberikan sebuah hiburan yang menegangkan untuk penonton film Vidkill. Karena selain tidak terduga dan tegang, film ini hampir 90% PoV dari webcam atau video call.," terangnya.

Pradikta Wicaksono di sisi lain merasa sedikit tekanan dalam memerankan karakter Theo dalam film Vidkill. Lantaran ini merupakan pengalaman pertamanya main di genre thriller.

"Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film di-genre yang bukan drama. Film ini satu tantangan baru buat saya, karena konsepnya juga berbeda. Saya sih sangat happy," ujarnya.

Lihat juga video 'Ini yang Bikin Dikta 'Yovie & Nuno' Cinta Menyelam':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT