ADVERTISEMENT

Doni Salmanan Ditahan di Rutan Kebonwaru, Dinan Fajrina Bicara Pernikahan

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 14:33 WIB
Doni Salmanan dan Dinan Nurfajrina
Kebersamaan Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. Foto: Instagram
Jakarta -

Doni Salmanan saat ini sudah dipindah ke Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat. Sidang perdana Doni Salmanan juga bakal digelar.

Menantikan hal tersebut, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina bicara soal pernikahan. Hal ini disampaikan Dinan Fajrina dalam Instagram.

Dalam unggahannya, Dinan Fajrina meminta doa agar pernikahannya selalu dilindungi Tuhan.

"ya Rabb, anugerahkanlah pada kami sentuhan yang tak pernah menyakiti, tangan yang tak pernah henti berbagi, jiwa yang tak gelisah, senyuman yang tak pernah pudar, kasih sayang yang tak pernah pamrih, dan cinta tulus yang tak pernah berakhir," buka Dinan Fajrina dalam Instagram miliknya.

"Semoga Allah jaga selalu pernikahan aku dan kamu hingga jannah; Allah knows we're tough enough, i'll see you sooner my love," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Posting-an ini mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka memberikan dukungan terbaik bagi Dinan Fajrina yang sudah tegar dalam menghadapi masalah hidupnya itu.

"Udh d pindahin ke bandung semoga segera bebas ya kang doni," ungkap akun heytr****.

"Tanpa membenarkan tindakan kang Doni, gua salut banget sama teh Dinan," kata akun dine****.

"Asli seneng pisan kalo liat teh dinan post sama kang doni teh," lanjut akun ieutr****.

"Ya Allah sabar ya neng akan indah pada waktunya semoga masalah nya cepet selesai aamin yra," ucap akun yetr****.

"nangis banget ga si, sekuat itu dia jalani ini semua padahal ini semua ga gampang hebat," imbuh akun lainnya.

Dinan Fajrina selalu memberikan ungkapan-ungkapan kerinduan terhadap sang suami. Seperti beberapa waktu lalu, Dinan Fajrina memberikan ungkapan kerinduan saat Ramadan tanpa Doni Salmanan.

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?" pesan Dinan Fajrina yang tertulis dalam Instagramnya.

Dinan Fajrina mendoakan agar Doni Salmanan tak pernah putus asa dan menyerah. Sebagai istri, Dinan Fajrina sejauh ini hanya bisa membantu lewat doa.

"Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap disisimu," ungkapnya.



Simak Video "Seputar Sidang Perdana Doni Salmanan Terkait Kasus Quotex"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT