Selingkuhan Ngaku Tak Dibiayai Jackie Chan Terpaksa Banting Tulang

ADVERTISEMENT

Selingkuhan Ngaku Tak Dibiayai Jackie Chan Terpaksa Banting Tulang

tim detikhot - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 12:17 WIB
Jackie Chan
Jackie Chan Foto: Instagram @jackiechan
Jakarta -

Elaine Ng adalah wanita simpanan paling terkenal era 90-an. Ia merupakan selingkuhan Jackie Chan.

Dari perselingkuhan itu Elaine dan Jackie Chan dikaruniai seorang putri, Etta, yang lahir di luar nikah. Dari hubungan itu, Elaine disebut mendapat tunjangan sebesar Rp 74 miliar, serta uang bulanan Rp 181 juta.

Tapi semua kemewahan itu berakhir pada 2017, ketika ia berseteru dengan putrinya. Jackie Chan tak lagi memberikan dukungan finansial buat Elaine.

Beberapa bulan yang lalu, Elaine bahkan memberikan rincian kepada netizen tentang apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Ia blak-blakan hanya untuk membuktikan bisa hidup mandiri tanpa Jackie Chan.

"Pekerjaan saya adalah aktris, pembawa acara, renovasi rumah, desain, asuransi dan konsultan keuangan, agen real estate dan ibu rumah tangga," tulisnya.

Tak cuma satu pekerjaan, tapi ia mengaku menjalan berbagai macam cara untuk cari nafkah. Ia kemudian melanjutkan, pekerjaan itu sudah dilakoninya selama 20 tahun.

Elaine NgElaine Ng Foto: istimewa

"Minggu lalu saya berada di lokasi konstruksi melakukan beberapa pekerjaan renovasi. Minggu ini saya belajar dan memperbaiki diri. Bahkan dengan lisensi, saya masih harus pergi untuk belajar," tulis Elaine.

Jackie dan Elaine di masa lalu

Pada 2020, Elaine membagikan postingan di media sosial berisi bantahan sebuah berita yang menulis Jackie Chan menghukum Elaine karena menghambur-hamburkan uang.

"Ada banyak jenis orang di dunia ini, berapa pun $20 juta, $30 juta, $40 juta, selama itu membuat kalian bahagia," tulisnya.

Elaine juga menggunakan Weibo untuk mengeluh tentang Jackie yang terus-menerus menggunakan dia dan putrinya untuk publisitas.

"Saya berharap ketika seorang superstar memiliki acara promosi di masa depan, dia tidak akan lagi mencoba merendahkan saya dan anak saya untuk mempromosikan dirinya sendiri. Itu benar-benar merugikan saya," katanya.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT