ADVERTISEMENT

Dakota Johnson Bantah Isu Tak Akur dengan Jamie Dornan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 11:02 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 01:  Dakota Johnson walks the red carpet ahead of the Suspiria screening during the 75th Venice Film Festival at Sala Grande on September 1, 2018 in Venice, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Jakarta -

Tujuh tahun setelah sukses berperan sebagai Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson buka-bukaan tentang proses syuting sampai lawan mainnya bersama Jamie Dornan.

Dia membantah tak akur sampai pernah berkelahi dengan sang aktor. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, dengan tegas dia membantah rumor tersebut.

"Tidak pernah ada waktu kami tidak akur," kata Dakota Johnson.

Menurut penuturan kekasih Chris Martin itu, sosok Jamie Dornan merupakan saudara bagiku. Bahkan dia sangat menyayanginya sampai muncul berbagai chemistry sebagai sepasang kekasih dalam adaptasi film karangan EL James tersebut.

"Aku sangat mencintainya dan kami benar-benar ada satu sama lain," tuturnya.

"Kami harus benar-benar saling percaya dan melindungi satu sama lain. Kami juga membangun karakter yang baik antar dua pemeran utama," sambung Dakota Johnson.

Sepanjang syuting Fifty Shades of Grey, dia juga mengatakan prosesnya sangat kacau. Ada berbagai versi yang harus dilakoninya dan berbeda antara adaptasi dari novel dengan versi sutradara.

"Saya melakukan versi yang sangat berbeda sepanjang proses syuting," katanya.

Dia melanjutkan EL James punya banyak ide kreatif sehingga punya kendali serta berbagai tuntutan dari karyanya tersebut. Tapi sutradara Sam Taylor Johnson juga punya tuntutan yang sama.

"Kami melakukan pengambil gambar yang awalnya ingin dibuat oleh Erika, lalu melakukan syuting versi sutradara dan tim lainnya," ungkapnya.

Charlie Hunnam awalnya ditetapkan untuk membintangi bersama Johnson sebagai Christian Grey, tetapi dia keluar, dengan alasan konflik penjadwalan - Jamie Dornan pun menggantikannya. Sementara itu, penulis naskah Patrick Marber merevisi naskahnya, tetapi Johnson menjelaskan bahwa E.L James membatalkan naskah Marber.

"Saya muda. Saya berusia 23 tahun (saat syuting). Jadi itu menakutkan. Itu hanya menjadi sesuatu yang gila," pikirnya.

"Ada banyak perbedaan pendapat. Saya belum pernah bisa membicarakan hal ini dengan jujur, karena Anda ingin mempromosikan film dengan cara yang benar, dan saya bangga dengan apa yang kami buat pada akhirnya dan semuanya berjalan seperti yang seharusnya, tetapi itu rumit," kata dia.



Simak Video "Teddy Lakukan Praperadilan Usai Jadi Tersangka Laporan Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT