ADVERTISEMENT

Dakota Johnson Ketakutan saat Namanya Disebut di Sidang Johnny Depp

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 11:50 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03: Dakota Johnson attends the red carpet of the movie
Dakota Johnson mengaku ketakutan saat namanya disebut di persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. Foto: Getty Images for Netflix/Marc Piasecki
Jakarta -

Nama Dakota Johnson disebut saat persidangan Johnny Depp beberapa waktu lalu. Selama dua bulan terakhir, kasus pencemaran nama baik sang aktor dengan mantan istrinya, Amber Heard, telah menjadi pembicaraan internasional.

Di tengah pembahasan mengenai sidang, aktris Dakota Johnson turut disebut karena Johnny Depp pernah memperlihatkan jarinya yang hampir putus tersebut.

Kini, Dakota Johnson buka suara mengenai hal tersebut. Ia melihat potongan klip yang menyebutkan sang aktor pernah memperlihatnya di tengah Festival Film Venesia pada 2015.

"Saya seperti, 'Demi Tuhan, mengapa?' Mengapa saya terlibat dalam hal ini," katanya dilansir dari Vanity Fair, Jumat (1/7/2022).

Dia mengaku sangat ketakutan ketika namanya dihubungkan dengan kasus Johnny Depp dan Amber Heard tersebut. Bahkan dia mengaku tidak mengingat sama sekali peristiwa tersebut.

"Saya tidak ingat sama sekali, tapi tolong keluarkan nama saya dari kasus itu. Jangan biarkan ini berlanjut. Bisakah Anda bayangkan, jika saya dipanggil ke kursi saksi dalam persidangan," sambung kekasih Chris Martin tersebut.

Selama persidangan, Johnny Depp bersaksi bahwa ujung jarinya terputus, diduga saat bertengkar dengan Amber Heard di Australia. Peristiwa yang terjadi pada Maret 2015 itu menghebohkan industri hiburan Hollywood.

Johnny Depp mengklaim Amber Heard melemparkan botol vodka ke arahnya dan pecah di tangannya.

Menurut Dakota Johnson, persidangan dua bintang kenamaan Hollywood seperti sebuah pertunjukan. "Ini seperti drama ruang sidang dan hatiku kancur," tegasnya.

"Ini sangat, sangat, sangat gila. Manusia sangat aneh dan internet menghebohkannya menjadi liar," tukas Dakota Johnson.



Simak Video "Cara Amber Heard Sembunyikan Memar Bekas KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT