ADVERTISEMENT

Ayah Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit, Jalani Operasi Hernia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 09:38 WIB
Ayu Ting Ting dan Abdul Rojak
Ayu Ting Ting berusaha menghibur Ayah Rojak yang baru operasi hernia. Foto: dok. Channel YouTube Qiss You TV
Jakarta -

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sempat mengunggah foto Abdul Rojak terbaring di rumah sakit. Dia memohon doa untuk kesembuhan sang suami.

Banyak yang mempertanyakan apa yang menyebabkan ayah pedangdut Ayu Ting Ting itu terbaring lemas di rumah sakit. Ayu Ting Ting lewat channel YouTube miliknya, Qiss You TV pada 3 Juli 2022 menjelaskan penyebab Ayah Rojak masuk rumah sakit.

"Kemarin banyak yang tanya-tanya ayah kenapa dan sakit apa? Jadi setelah kemarin ayah operasi hari Kamis jam 5 sore. Pas Ayah operasi saya nggak nemenin karena dituntut bekerja. Saya kerja kalau nggak siapa yang bayar rumah sakit?" ucap Ayu Ting Ting dengan sedikit melucu untuk menghibur Ayah Rojak yang masih kesakitan.

"Ayah kemarin itu melakukan operasi hernia," sambung Ayu Ting Ting.

Mendengar celoteh putri sulungnya, Ayah Rojak terlihat berusaha tertua meski menahan sakit. Ayah Rojak mengatakan sebenarnya operasi itu akan dilakukan sebelum umrah. Akan tetapi, dia khawatir bisa mengganggu ibadahnya di Tanah Suci.

"Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil,"kata Ayah Rojak dengan suara pelan tak seperti biasanya.

Setelah 3 hari pascaoperasi, Ayah Rojak masih merasakan sakit. Walaupun sakit, Ayah Rojak sudah berusaha untuk berjalan.

Ayah Rojak mengatakan sebenarnya dokter sudah memperbolehkannya pulang akhir pekan kemarin. Akan tetapi, ayah Ayu Ting Ting justru memilih untuk memperpanjang waktu rumah sakit.

Soal alasan dirinya mau lebih lama di rumah sakit, Ayah Rojak memberikan jawaban dengan melucu.

"Kalau dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu emang," seloroh Ayah Ojak membuat Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum terbahak.

Ayah Rojak menjalani operasi hernia kurang lebih selama 1 jam 20 menit. Menurut Umi Kalsum operasi yang dijalani Ayah Rojak termasuk tindakan sedang.

Saat ini Ayah Rojak disebut sudah berada di rumah. Meskipun saat berada di rumah, Ayah Rojak belum banyak melakukan gerakan.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT