Bukan Diet, Ini Rahasia Jessica Iskandar Dapatkan Body Goals Usai Melahirkan

ADVERTISEMENT

Bukan Diet, Ini Rahasia Jessica Iskandar Dapatkan Body Goals Usai Melahirkan

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 16:40 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar berusaha dapatkan berat badan ideal setelah melahirkan dengan cara ini. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Memiliki dua anak, tapi tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal, Jessica Iskandar punya cara tersendiri. Tidak dengan diet atau olahraga berlebih, melainkan korset.

Jessica Iskandar sedang menargetkan dirinya untuk kembali ke berat badan yang dianggapnya ideal. Tentunya tanpa mengorbankan kebutuhan untuk Don Azaiah Jan Verhaag, anak keduanya yang baru lahir 7 Mei 2022.

"Aku pakai korset, dulu waktu lahiran El di Amerika, pakainya setelah balik ke Jakarta. Kalau yang ini (lahiran anak ke-2), setelah lahiran aku langsung pakai, dari ukuran XL sampe ukuran S," ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Tapi sebenarnya juga karena menyusui bikin cepat kurus juga. Kalau diet nggak, karena nanti susunya kurang. Makan secukupnya aja, banyakin sayur dan air putih," sambungnya.

Selama mengandung hingga melahirkan, Jessica Iskandar mengaku berat badannya hampir menyentuh angka 80 kilogram. Dua bulan setelah melahirkan, sudah turun hampir 20 kilogram.

"Idealnya aku itu 54 sampai 56 kilogram. Kurang 6 kilogram lagi," katanya santai.

Mengurus bayi lagi setelah anak pertamanya, El Barack Alexander, berusia 7 tahun, sempat membuat Jessica kewalahan. Saat ini, posisi Jessica Iskandar di Jakarta, sedangkan suami, Vincent Verhaag sedang berada di Bali untuk urusan pekerjaan. Untungnya, si sulung sudah dapat ikut membantu.

"Dulu awalnya aku nggak mau pakai baby sitter, karena aku ingin coba ngurus sendiri. Tapi pas udah tiga minggu, aduh capek juga ya, soalnya dulu kan pakai baby sitter ya. Terus cari baby sitter eh nggak dapat sampai sekarang. Soalnya aku nyari yang bisa berangkat ke bali," ceritanya.

"Tapi ada El, dia luar biasa banget. Kadang dia di kamar aku, aku bilang, 'El Mama ke toilet bentar,' terus dia adiknya nangis. Tiba-tiba dia ke dekat ranjang adiknya, disayang-sayang, ngomong ke adiknya, nenangin," lanjut Jessica Iskandar lagi mengakhiri.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT