ADVERTISEMENT

Senyuman Manis Jessica Iskandar saat Menyusui Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 12:01 WIB
Senyum Jessica Iskandar saat menyusui.
Senyuman Jessica Iskandar saat menyusui. Foto: Instagram
Jakarta -

Jessica Iskandar melahirkan anak kedua di Jakarta. Usai melahirkan, Jessica Iskandar belum lama ini memperlihatkan foto saat dirinya menyusui anak keduanya itu.

Dalam postingan yang terlihat di Instagram Stories miliknya, senyuman Jessica Iskandar terlihat merekah di sana. Ia pun menggendong anaknya dengan penuh cinta.

Sampai saat ini, Jessica Iskandar belum memberi tahu siapa nama anak keduanya. Tapi yang jelas, Jessica Iskandar sangat bahagia karena sudah melahirkan anak keduanya dengan keadaan selamat.

Sebelumnya sang suami, Vincent Verhaag sudah membagikan foto Jessica Iskandar dan anak laki-laki mereka. Ia mengatakan jika istrinya sangat hebat.

"Istriku kamu sangat hebat," puji Vincent Verhaag.

Melahirkan anak keduanya di Jakarta, Jessica Iskandar memiliki alasan tersendiri. Saat ditemui di salah satu acara, Jessica Iskandar memberikan jawabannya.

"Kenapa di Jakarta, karena aku punya riwayat Hellp Syndrome waktu hamil El Barack, jadi kemarin tuh pengen periksa lebih detail aja, jadi datang ke Jakarta, dan ternyata semua lancar," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan dokter yang disampaikan kepadanya, syndrome tersebut didapatkan karena saat hamil El Barack kondisi emosinya tidak stabil.

"Jadi ternyata dulu Hellp Syndrome itu dari emosi ibunya, sekarang mungkin happy, jadi Tuhan kasih kelancaran, semua lancar-lancar aja," tutur Jedar.

Sebelumnya berbagi persiapan sudah dilakukan pasangan ini sebelum terbang ke Jakarta.

"Yang pertama persiapan mental, terus persiapan perlengkapan bayi, tempat mandi, baju-baju, handuk, bedong, sabun-sabun segala macem lah pokoknya, itu sudah dipersiapkan," kata Jessica Iskandar.

"Kalau persiapannya sih di Jakarta bareng sama di kamar kita kan, kalau yang siapin kamar bayi itu di Bali, karena nanti kita habis lahiran, terus balik udah sebulan kita terbang lagi ke Bali," tutur Jedar.

Mengenai persiapan kamar bayi di Bali, Jedar menyebutkan sang suami yang mempersiapkan semuanya, namun ia juga tak lupa memberikan instruksi dari Jakarta.

"Terakhir di Bali masih kosongan sih, Vincent yang nyiapin, jadi paling aku pilih-pilih dari Jakarta, kaya pilih wallpaper, pilih cat, gitu-gitu dari Jakarta," ujar Jedar.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT