Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Saling Melengkapi Urus Baby Don

ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Saling Melengkapi Urus Baby Don

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 18:00 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru mengurus bayi.Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sedang menikmati peran jadi orang tua. Ada rasa suka dan duka ketika mengurus bayi bersama.

Jessica Iskandar mengatakan, ini kali keduanya ia merasakan lagi mengurus bayi. Namun ia tetap saja harus beradaptasi lagi.

"Masih begadang, masih pencocokan. Bayi juga lagi menyusui," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2022).

Setiap tumbuh kembang sang anak diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Vincet Verhaag. Kini, anak yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag itu sudah jarang nangis dan bisa menikmati tidurnya.

"Dia sudah berubah, biasanya setiap jam atau dua jam bangun nangis. Sekarang udah 3/4 jam ya kalau malam. Tapi kalau siang kita masih aktif sih nggak terlalu capek, paling itu malam doang," tutur Vincet Verhaag.

"Kalau siang masih sih 2/3 jam," timpal Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag beruntung banyak yang membantu mereka mengurus Baby Don. Meskipun malamnya, hanya mereka berdua yang menjaga sang bayi.

"Kalau pagi, siang, sore, ramai yang jaga. Aku, Jes, omanya. Terus kalau malam kita berdua, tapi yang subuh Jes," ungkap Vincent Verhaag.

Kelahiran anak keduanya ini, Jessica Iskandar tidak merasakan baby blues. Ia benar-benar sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Nggak sih kalau aku lebih ke-addicted ke baby-nya, kayak main sama baby, lihatin baby-nya. Aku seneng kayak gemes. Kalau aku menikmati banget," tutur Jessica Iskandar.

"Aku jadi papa siaga aja sama suami siaga ketika dipanggil ya udah hadir. Ketika butuh bantuan hadir," lanjut Vincet Verhaag.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT