Vincent Verhaag Ingin 3 Anak Lagi dari Jessica Iskandar

ADVERTISEMENT

Vincent Verhaag Ingin 3 Anak Lagi dari Jessica Iskandar

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 15:46 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Anak tersebut merupakan buah hatinya dari Vincent Verhaag.

Memiliki seorang bayi memang tidak mudah. Mengurusnya cukup menyita waktu banyak dan perlu ekstra sabar.

Hal itulah yang juga dirasakan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pikirannya juga terbelah karena memikirkan El Barack Alexander.

"Menyita waktu, karena kalau sama El udah gede jadi kalau untuk ditinggalin di rumah temannya atau di rumah Opa aku nya banyak pikiran karena dia udah cukup dewasa ya El," ujar Vincent Verhaag di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

"Ini bukan mengorbankan sih lebih ke memiliki bayinya dulu baru kegiatanku," sambungnya.

Jessica Iskandar beruntung memiliki suami seperti Vincent Verhaag. Sebab, ia jadi suami dan ayah siaga semenjak memiliki bayi.

"Lebih sabar, lebih banyak belajar soal ngurus baby. Tapi berasa banget sih didukung suami jadi rasanya lebih bawaannya menyenangkan tiap hari," tutur Jessica Iskandar dalam kesempatan yang sama.

Di kelahirannya yang kedua ini, Jessica Iskandar tidak merasakan baby blues. Ia lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Kalau baby blues kali ini nggak, kali ini mungkin kalau capek aja. Kalau capek aku nangis. Tapi nggak kayak dulu, kalau dulu nggak kenapa-kenapa nangis, baby blues itu namanya pengalaman pertama. Kalau sekarang nggak, lebih ke nikmatin, senang, happy. Mungkin karena anak kedua jadi lebih ngerti, kalau dulu nggak ngerti, masih baru bingung," beber Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag sangat ingin menambah anak lagi.

"Pengin tapi balik lagi, kalau Vincent mah nggak bisa berkata ya tergantung Jes, kan dia yang menggendong bayinya dan dia yang melahirkan, kalau aku sih maunya 5, jadi tambah 3 lagi," tutur Vincent Verhaag.



Simak Video "Usai Melahirkan, Jedar Akan Bawa Anak Keduanya Tinggal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT