ADVERTISEMENT

Tegar Minta Bantuan Bayar Rumah Rp 20 Juta ke Fans, Sarah Wanti-wanti

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 11:05 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian minta bantuan bayar uang muka rumah Rp 20 juta ke netizen. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Perpisahan rumah tangga penyanyi Tegar Septian dan Sarah Sheilka merujuk pada permasalahan ekonomi. Tegar bahkan sampai menjual akun Mobile Legend miliknya seharga Rp 2 juta.

Sebelumnya, ada yang mengirim chat kepada Sarah. Si pengirim meminta klarifikasi Sarah soal Tegar yang berniat mencari uang untuk bayar rumah.

Dalam chat tersebut si pengirim pesan mengirim foto chat dengan Tegar. Tegar Septian mengaku butuh uang Rp 20 juta untuk bayar rumah.

"Iyaaa aku harus bayar dp rumah 20 juta lagi. Kira" kamu bisa bantu aku mbak," tulis Tegar dalam chat tersebut.

Melihat hal tersebut, Sarah langsung memberikan klarifikasi. Sarah membenarkan dia dan Tegar baru saja mem-booking rumah dan harus membayar Rp 23 juta lagi untuk uang muka.

"Kita memang booking rumah 2 juta, dan tinggal bayar dp 23 juta. tapi karena dipake keperluan sehari-hari, habis 12 juta dan udah dibagi rata. dan masalah dp udah dibatalin karena kondisi aku dan tegar begini," kata Sarah Sheilka dalam Instagram Stories miliknya.

"Jadi kalau dia (Tegar) alesan bayar rumah itu gak benar sama sekali, apalagi minta tolong 20 juta itu bukan nominal kecil," tegasnya.

Sarah juga sempat membahas soal keuangan setelah Tegar Septian mengumumkan sudah pisah. Sarah mengaku dirinya yang mengatakan akun Instagram dan WhatsApp Tegar di-hack.

Dia melakukan itu bukan tanpa alasan. Sarah mengaku melihat DM dan chat Tegar Septian ke banyak orang untuk pinjam uang.

"Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," ungkap Sarah.

Sarah menegaskan dirinya tahu Tegar mempunyai tabungan. Dia yakin keuangan keluarga mereka masih sangat cukup tanpa harus mencari pinjaman.

Oleh karena itu, Sarah Sheilka menegaskan tak akan tanggung jawab atau ikut campur kalau ada yang merasa uangnya dipinjam Tegar Septian.

"Padahal uang ada di tabungan dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan jg bs, gak kekurangan sama sekali," tulisnya.

"Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab atau tahu menahu kalo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku atau Abidzar," tegas Sarah Sheilka.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT