ADVERTISEMENT

Shannon Wong Ngaku Dianiaya Ayah karena Bucin ke Pacar

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 13:57 WIB
Shannon Wong
Shannon Wong (Foto: Instagram @shaanonwong)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Shannon Wong mengaku dianiaya ayahnya sendiri. Kasus itu bahkan sampai ke jalur hukum.

Namun kini, ia mengaku hal tersebut cuma salah paham. Shannon Wong menyebut tidak seharusnya dirinya melaporkan sang ayah ke polisi.

"Sebenarnya itu semua kesalahpahaman dan ya berhubunganlah sama saat itu dalam hubungan aku," kata Shannon Wong di Rumpi Trans TV, belum lama ini.

Menurut Shannon Wong hal itu terjadi karena dirinya cinta buta dengan kekasihnya saat itu, Athalla Naufal.

"Aku tuh yang ya kalau bucin tuh ngelakuin apa pun. Jadi apa yg kulakuin sebelum ini karena aku cinta buta," ujar dia.

Saat ini, Shannon Wong dan Athalla Naufal sudah putus. Shannon Wong mengaku masih jomlo.

"Sekarang aku udah balik ke keluargaku, yang kemarin ini kayak aku terlalu terjun (dalam hubungan) dan ya nggak bisa dianggap salah sih, jadi pelajaran aja," katanya.

Beberapa waktu lalu, Shannon Wong menjadikan sebuah video sebagai bukti penganiayaan sang ayah terhadapnya. Di video itu Shannon Wong diteriaki oleh ayahnya sambil memegang bagian leher.

Ayah Shannon Wong tampak begitu penuh amarah. Tak lama kemudian, Shannon Wong melaporkan hal itu ke polisi.



Simak Video "Cerita Athalla Naufal Pertemukan Ivan Fadilla dengan Ferry-Venna"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT