Shannon Wong Hapus Video Pertengkaran dengan Ayah, Kasus Sampai ke Polisi

ADVERTISEMENT

Shannon Wong Hapus Video Pertengkaran dengan Ayah, Kasus Sampai ke Polisi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 14:38 WIB
Shannon Wong
Shannon Wong hapus video pertengkarannya dengan sang ayah. Foto: Dok. Instagram @shannonnwong
Jakarta -

Selebgram Shannon Wong jadi perbincangan, lantaran menjadikan video yang dia rekam sebagai bukti penganiayaan yang dia tuduhkan kepada orang tuanya. Shannon merasa jadi korban kekerasan orang tuanya selama 12 tahun.

Namun, setelah heboh kabar tersebut, video yang diunggah Shannon Wong saat dilihat Senin (7/2/2022) sudah hilang. Video yang diunggah Shannon Wong memperlihatkan perdebatan dirinya dengan sang ayah.

Dalam video itu, memperlihatkan Shannon Wong diteriaki oleh ayahnya sambil memegang lehernya seperti dicekik. Sang ayah terlihat bicara dengan penuh amarah.

"Lo ngebohongin gue. Sampai kapan lo?" beberapa kata yang terlontar dari mulut sang ayah dalam video yang diunggah Shannon Wong.

Teman dekat Athalla Naufal itu memberikan penjelasan soal kondisi dirinya. Dia mengaku menjadi korban kekerasan selama 12 tahun oleh orang tuanya.

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini... aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa... selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD," aku Shannon Wong dilihat, Rabu (2/2/2022).

"Selama ini aku belum berani speak up karena ketakutan aku, tetapi karena di titik ini aku udah cukup dengan ini smua dan sudah di diagnosed memiliki post traumatic stress disorder jadi aku memberanikan diri untuk speak up," sambungnya.

Shannon Wong mengaku perlu banyak keberanian untuk dirinya mengunggah video tersebut. Apalagi dirinya selama ini bekerja menggunakan media sosial.

""Untuk post video ini pun perlu pemikiran panjang dan keberanian yang besar and to be honest selama ini berat banget untuk menjalani karir di social media dengan topeng palsu ini dimana aku harus pura-pura baik" aja sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus mengahadapi kekerasan dalam rumah tangga... sebenernya aku benci banget harus pura" baik" aja tetapi itu pilihan satu"nya untuk jalani ini smua," ungkapnya.

"Video diatas ini bukti nyata dimana orang tua aku melakukan physical dan verbal abuse terhadap aku... aku hanya minta doa dan support kalian untuk ini semua," tutup Shannon Wong.

Namun, adik Shannon Wong, Sharon, memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Sharon mencurigai Shannon sengaja membuat video tersebut.

"Papa bukan mencekik/memegang leher dengan kuat. Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk. Luka yang diperlihatkan Shannon itu tidak ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Ia mencoba kabur dengan cara melompat dari balkon," jelas Sharon Wong.

"Tetapi sebelum itu Papa masih berkomunikasi dengan baik dengan Shannon. Hingga akhirnya Shannon mengungkapkan kata-kata kasar kepada Papa berulang kali sampai papa emosi."

Bahkan Shannon Wong sudah membawa kasus dugaan penganiayaan ini ke polisi. Athalla Naufal yang namanya ikut terseret sudah dipanggil pihak Polresta Bogor untuk dimintai keterangan dan penjelasan terkait adanya laporan Shannon Wong.

Shannon Wongnyatanya sudah melaporkan orang tuanya ke Polresta Bogor.



Simak Video "Kata Pihak Roro Fitria dan Andri Irawan soal Isu Anak Lahir di Luar Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT