ADVERTISEMENT

Shannon Wong Kembali ke Keluarga Usai Heboh Ngaku Dianiaya Ayah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 08:40 WIB
Shannon Wong
Salah satu potret Shannon Wong di Instagram. Foto: Dok. Instagram @shannonnwong
Jakarta -

Shannon Wong sempat menghebohkan publik atas pengakuan dianiaya ayahnya sendiri. Kini ada kabar baru dari sang selebgram.

Di Instagram Stories, Shannon Wong mengatakan sudah kembali ke keluarga seperti sedia kala. Hal itu ia putuskan usai menjalani sebuah kegiatan di suatu tempat.

Memang diketahui Shannon Wong sempat menghilang usai pengakuan dianiaya orang tuanya sendiri. Rupanya ia mendatangi suatu tempat di mana dirinya belajar banyak hal.

"Hii... im back, aku baru bisa on di social media lagi karena satu bulan terakhir ini, aku banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman baru yg berharga, aku berada di tempat dimana aku tidak diperbolehkan menggunakan media sosial, dimana aku bisa menjadi lebih dewasa, skrg aku dan keluarga aku udah bersama sama seperti sedia kala," tulis Shannon.

Shannon Wong memetik banyak pelajaran terkait kejadian di masa lalu. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah perhatian.

"Banyak hal yg bisa aku pelajari dari apa yg aku alami beberapa saat terakhir ini, terima kasih untuk teman2 yg sudah mendoakan aku juga, terima kasih," ujar Shannon.

Setelah kembali ke Instagram, Shannon Wong lalu mengunggah endorsement.

Beberapa waktu lalu Shannon Wong jadi perbincangan, lantaran menjadikan video yang dia rekam sebagai bukti penganiayaan yang dia tuduhkan kepada orang tuanya. Shannon merasa jadi korban kekerasan orang tuanya selama 12 tahun.

Namun, setelah heboh kabar tersebut, video yang diunggah Shannon Wong pada 7 Februari sudah hilang. Video yang diunggah Shannon Wong memperlihatkan perdebatan dirinya dengan sang ayah.

Dalam video itu, memperlihatkan Shannon Wong diteriaki oleh ayahnya sambil memegang lehernya seperti dicekik. Sang ayah terlihat bicara dengan penuh amarah.

Gegara hal itu, Shannon Wong melaporkan orang tuanya ke polisi. Athalla Naufal yang merupakan teman dekatnya sempat diperiksa pihak berwajib.

Lihat juga video 'Bocah 8 Tahun Dibully-Dianiaya Saat Membersihkan Masjid di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT