ADVERTISEMENT

Usai Liburan, Taylor Swift Resmi Tunangan dengan Joe Alwyn

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 17:03 WIB
Joe Alwyn dan Taylor Swift
Heboh Taylor Swift dan Joe Alwyn tunangan. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi Taylor Swift yang disebut-sebut telah resmi bertunangan dengan Joe Alwyn setelah menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun. Keduanya bertunangan secara diam-diam dan kabarnya peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika penyanyi berusia 32 tahun itu sudah memakai cincin tunangannya dan keduanya pun telah mengabarkan pertunangan mereka ke kerabat terdekat.

"Taylor dan Joe sangat bahagia dan sedang dimabuk cinta," ujar salah seorang sumber dekat Joe Alwyn pada DailyMail pada Rabu (29/6) lalu.

"Mereka sudah bertunangan beberapa bulan lalu tapi hanya memberitahukan pada kerabat terdekatnya saja, seperti keluarga dan teman-teman lamanya. Mereka semua pun sudah berjanji (untuk tak membocorkan hal itu)," tambahnya.

Selain itu, disebutkan jika cincin pertunangan itu hanya dikenakan Taylor Swift saat berada di rumah saja dan tak pernah dipakai saat pergi atau pun menghadiri acara-acara. Pemilik album Folklore itu bahkan masih menutupi hal tersebut dari sebagian para staf-stafnya.

"Sekali lagi, hanya sedikit orang saja yang tahu terkait (rencana) pernikahan dan Taylor sama sekali belum memberitahukan beberapa (anggota) tim nya tentang pertunangan itu," ungkapnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn pun sama sekali tak ingin momen bahagianya itu diliput atau diberitakan oleh media-media. Mereka rencananya hanya menggelar acara yang sederhana dan intim saja.

Pelantun Lover itu dikabarkan memulai percintaannya dengan Joe Alwyn hanya beberapa bulan setelah munculnya kabar perpisahannya dengan pemeran Loki, Tom Hiddleston, pada September 2016.

Taylor memberi bocoran tentang romansa mereka yang sedang berkembang dengan menyinggung Joe dalam lirik di album hit 2017-nya Reputasi, termasuk lagu Gorgeous di mana dia mengingat mengolok-olok aksen bahasa Inggrisnya.

Pemenang Grammy Award itu semakin terbuka di albumnya tahun 2019, Lover, di mana dia menceritakan tentang London boy-nya di beberapa lagu.

Lagu Cruel Summer juga dikabarkan tentang momen galaunya di saat awal percintaannya dengan Joe Alwyn dan akhir hubungan asmaranya dengan Tom Hiddleston.



Simak Video "Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT