Adegan Seks Joe Alwyn di Conversation with Friends Dihujat

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 20:30 WIB
Salah satu adegan di Conversation with Friends.
Joe Alwyn dan Alison Oliver di Conversation with Friends. Dok. Hulu
Jakarta -

Kesuksesan Normal People ternyata tak berimbas baik pada karya Sally Rooney lainnya. Novel perdananya, Conversation with Friends, digarap menjadi serial drama yang ditayangkan di BBC Three sejak akhir Mei itu tak mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton

Bahkan adegan seks yang dilakoni Joe Alwyn dalam drama tersebut menuai hujatan dari publik. Aksinya bersama Alison Oliver disebut sangat membosankan dan membuat orang justru merasa kehilangan hasratnya.

Kisahnya bermula saat seorang mahasiswi (Alison Oliver) dan temannya (sekaligus mantan) saling bertukar-tukar puisi. Saat membacakan puisi tersebut, mereka bertemu dengan sahabatnya dan juga suaminya (Joe Alwyn).

Dari pertemuan itulah keduanya mulai jatuh hati pada hubungan terlarang tersebut hingga melakukan seks yang kemudian dikomplain oleh para penonton.

"Adegan seks di Conversation With Friends akan membuat mu tak mau melakukan seks lagi," tulis netizen.

Sementara itu, dalam wawancaranya bersama E! kedua bintang tersebut mengaku jika pihak keluarga dan orang terdekat mereka sangat mendukung adegan seks yang dilakukannya di sana.

Salah satu adegan di Conversation with Friends.Salah satu adegan di Conversation with Friends. Foto: Dok. Hulu

Oliver yang baru berusia 23 tahun itu pun menyebutkan jika kedua orangtuanya justru menantikan adegan tersebut.

"Orangtua ku menyaksikan Normal People dan sangat menyukainya serta berpikir jika acara itu menakjubkan. Jadi aku pun memberitahukan mereka bahwa aku akan melakukan ini (adegan seks), mereka pun seperti,'Keren!' Mereka benar-benar tak masalah dengan itu," ungkapnya.

Joe Alwyn pun mengatakan hal yang sama dengan pengalaman lawan mainnya itu. Selain itu ia juga mengatakan jika film tersebut sangat membantu untuk mengetahui emosi yang kita alami.

"Semua karakter dalam buku dan tulisan Sally, secara umum, terasa sangat manusiawi, nyata dan memiliki begitu banyak kemanusiaan. Saya pikir (penulis) skrip melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga semangat itu," terang kekasih Taylor Swift itu.

Conversation with Friends diangkat dari novel debut Sally Rooney, yang keluar pada 2017 lalu dan berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Frances (Oliver) yang introvert. Ia pun memiliki hubungan romantis dengan aktor bernama Nick (Alwyn) yang sudah menikah.



Simak Video "Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)