Bicara Soal Adegan Seks di Normal People, Paul Mescal: Aku Nggak Terlalu Akting

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 18:36 WIB
Paul Mescal
Paul Mescal dan Daisy Edgar-Jones. Dok. Instagram/paul.mescal
Jakarta -

Serial Normal People sempat menjadi bahasan di media sosial karena menampilkan adegan seks dalam beberapa episodenya. Bahkan mereka sempat mengatakan jika adegan tersebut dibuat begitu vulgar dan senyata mungkin.

Sang bintang, Paul Mescal, pun buka suara terkait adegan seks yang dilakukannya bersama Daisy Edgar-Jones dalam wawancaranya bersama The Telegraph. Aktor berusia 24 tahun itu pun mengatakan jika kala melakukan adegan itu ia tak telalu banyak berakting.

"Kau tahu jika kau telah menyaksikannya. Aku tahu jika aku melakukannya dengan Daisy dan itu terasa begitu natural, hampir tak ada akting yang banyak di sana," tuturnya.

Selain itu ia juga mengatakan dirinya sangat menyukai lawan mainnya itu dan merasa keduanya memiliki ikatan yang baik yang membantu mereka dalam melakukan adegan tersebut.

Apalagi dalam 12 episode tersebut ada begitu banyak adegan yang membuat keduanya kerap tampil tanpa busana.

Serial Normal People.Serial Normal People. Foto: Dok. Ist

"Saat kalian memiliki chemistry, itu akan menjadi menyenangkan! Daisy dan aku saling menyukai," ungkapnya.

Paul Pascal pun merasa heran dengan adegan-adegan seks yang ditampilkan di televisi atau pun film. Ia bosan melihat adegan tersebut ditampilkan dengan cara yang aneh dan monoton.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Daisy juga menceritakan perasaannya kala melakukan adegan seks bersama Paul Mescal. Ia mengaku menikmati proses syuting dan menurutnya hal itu sudah disiapkan dengan baik dan tak melewati batas kenyamanan mereka.

"Itu adalah proses yang menakjubkan. Aku tak percaya jika itu tak pernah jadi sesuatu hal yang lumrah untuk waktu yang lama karena aku merasa aku tak tahu siapa lagi selain dirimu yang akan melakukan adegan tersebut," ungkapnya.

"Saat kami syuting, kami tahu bagaimana membuat masing-masing nyaman. Jadi tak ada kekhawatiran seperti, 'Apakah aku bisa melakukan ini karena aku tak ingin membuat rekanku tak nyaman jika mereka tak setuju dengan hal ini?'" tambahnya.

Normal People diangkat dari novel karya Sally Rooney dan ditayangkan di BBC Three. Dari 12 episodenya terdapat 41 menit 15 detik adegan di kamar tidur dan ada sembilan menit lebih adegan seks dengan pengambilan gambar frontal.



Simak Video "Sambut Momen Lebaran, Venna Melinda Hias Apartemen dan Bikin Parsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)