Heboh Foto Taylor Swift Kecup Mesra Joe Alwyn di Pantai

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 15:47 WIB
Taylor Swift saat pemotretan majalah Vogue.
Taylor Swift saat menjalani pemotretan untuk Vogue. Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta -

Pasangan Joe Alwyn dan Taylor Swift selalu jauh dari sorot kamera, tapi tiba-tiba saja ramai foto kemesraan keduanya saat berlibur bersama di Karibia. Bahkan ada sebuah foto yang menampilkan keduanya tengah berciuman mesra saat berenang di pinggir pantai.

Dilansir dari Page Six disebutkan pasangan tersebut memang tengah menikmati liburan bersama di Karibia sejak beberapa hari lalu. Penyanyi berusia 32 tahun itu terekam menikmati keindahan laut dan pantai di sana.

Namun sayangnya agenda liburan mereka kali ini diketahui oleh para paparazi sehingga foto-foto liburan mereka pada akhir pekan lalu tersebar. Pada foto tersebut Taylor tampil dengan bikini hitam dan rambut dikepang satu, sementara Joe Alwyn terlihat mengenakan celana biru.

Pantai tempat Taylor Swift dan Joe Alwyn berada tampak sangat sepi dan tak ada pengunjung lainnya dalam foto tersebut. Suasana itu seolah mendukung keduanya jadi lebih intim. Tampak pada beberapa foto lainnya, Taylor Swift kerap melingkarkan lengannya di bahu sang kekasih dan memeluknya erat.

Taylor Swift dan Joe Alwyn menjalin hubungan selama enam tahun, dan bintang Conversations with Friends ini sangat ahli dalam menghindari pertanyaan seputar kabar pertunangan mereka.

"Jika saya memiliki satu pound untuk setiap kali saya pikir saya telah diberitahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound," katanya dalam sebuah wawancara.

"Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya."

Spekulasi pasangan itu telah bertunangan secara diam-diam telah beredar selama bertahun-tahun. Namun tak pernah ada titik terang dari kabar tersebut.

Taylor Swift sempat mengenakan cincin berlian besar di tangan kirinya selama adegan dalam film dokumenter Netflix-nya, "Miss Americana," yang dirilis pada Januari 2020. Hal itu yang memperkuat kembali dugaan tersebut.



Simak Video "Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)