ADVERTISEMENT

Pengawal Sebut Nur Alamsyah Dipukul Berkali-kali, Putra Siregar Langsung Bantah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 11:02 WIB
Putra Siregar dan Rico Valentino sidang perdana.
Putra Siregar dan Rico Vaneltino (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Sosok Nur Alamsyah pelapor Putra Siregar dan Rico Valentino sampai saat ini belum pernah muncul. Dalam persidangan kemarin, hanya pengawalnya yang datang bersaksi.

Putra Siregar dan Rico Valentino mendengarkan keterangan saksi melalui aplikasi Zoom. Keduanya masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Pengawal Nur Alamsyah yang bersaksi bernama Saputra Aditya.

Saputra Aditya berada di lokasi saat kejadian karena tengah mengawal Nur Alamsyah.

Pengawal Nur Alamsyah mengatakan di depan majelis hakim, Putra Siregar dan Rico Valentino memukuli Nur Alamsyah berkali-kali.

"Ada dua orang pria pakai baju hitam dan putih melakukan pemukulan berkali-kali ke dada dan wajah Nur Alamsyah," kata Saputra Aditya di depan majelis hakim.

"Saya belum tahu mereka siapa. Setelahnya itu baru tahu nama mereka (Rico Valentino dan Putra Siregar)," sambungnya.

Mendengar pernyataan pengawal Nur Alamsyah, Putra Siregar memberikan bantahan. Dia membantah datang bersama Rico Valentino. Bos PStore itu menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan pemukulan.

Putra Siregar mengatakan kedatangannya ke meja Nur Alamsyah justru untuk melerai pertikaian Rico Valentino.

"Sedikit keberatan yang mulia, saya tidak datang bareng (Rico Valentino), perihal datang bersamaan bersama Rico dan memukul salah," bantah Putra Siregar.

"Saya datang melerai, saya tidak memukul banyak, karena kalau banyak visumnya enggak mungkin cuma lebam di bibir," tegasnya.

Dalam persidangan kemarin, majelis hakim juga meminta sosok Nur Alamsyah dihadirkan sebagai saksi korban. Kemarin, istri Putra Siregar, Septia hadir karena mengira Chandrika Chika akan menjadi saksi.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Valentino Bantah Pukul Nur Alamsyah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT