ADVERTISEMENT

Anak Ditaksir Ustaz, Begini Respons Kiwil dan Venti Figianti

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 08:18 WIB
kiwil
Anak Ditaksir Ustad, Begini Respons Kiwil dan Venti Figianti. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Anak pertama Venti Figianti, Ringgi Regilda, sedang ditaksir oleh seorang ustaz. Dia adalah Hasan Kosasih yang merupakan sahabat dari Kiwil.

Kiwil pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebagai ayah sambung, ia siap melepas Ringgi Regilda jika memang Hasan Kokasih memang jodohnya.

"Kalau urusan jodoh, itu saya nggak mau ikut campur, artinya Allah. Kita cuma jaga saja. Kalau ustaz mau sama anak saya, nggak masalah," ujar Kiwil di kediamannya.

Selain sang sahabat, Kiwil mengaku banyak pria yang menginginkan anak gadisnya tersebut. Kepada Ringgi Regilda, Kiwil berpesan agar mencari calon suami yang sayang kepada orang tuanya.

"Memang banyak yang datang ke anak saya. Cuma satu pesan saya, kalau kamu cari suami, carilah yang benar-benar yang pertama dia bisa memberangkatkan orang tuanya haji atau umrah," tutur Kiwil.

"Karena landasan saja, kalau kau bisa membahagiakanmu, mustahil pasti kau bisa membahagiakan anakku. Gimana mau bahagiain anak saya kalau kamu nggak bisa membahagiakan orang tua kamu," sambungnya.

Ringgi Regilda pun tak muluk-muluk. Ia menyerahkan jodohnya kepada kedua orang tuanya jika memang merestui.

"Gimana abah sajalah, jalanin saja dululah yang terbaik," kata Ringgi Regilda dalam kesempatan yang sama.

Hasan Kosasih memang menaruh harapan kepada Ringgi Regilda. Ia ingin menjadi menantu yang baik nantinya untuk Kiwil dan Venti Figianti.

"Kalau saya mah gimana berjalan takdir, nasib dari Allah. Bagaimana pun manusia hanya bisa berencana, Allah yang menakdirkan. Kalau memang dari sahabat bisa jadi keluarga kan itu lebih baik. Ya nanti gimana next-nya sajalah, kita tunggu," beber Hasan Kosasih.

"Kalau saya berharap cuma satu, jadi menantu yang baik saja," tukasnya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT