ADVERTISEMENT

Kiwil Masih Menafkahi Anak-anaknya

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 21:00 WIB
kiwil
Kiwil dan istrinya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Komedian Kiwil diketahui memiliki banyak mantan istri dan juga memiliki banyak anak dari pernikahan-pernikahan sebelumnya.

Sebagai seorang ayah, ia mengaku tidak melupakan tanggung jawab dan selalu mentransfer uang melalui istri barunya, Venti Figianti.

"Istri saya. Masih, beliau pasti transfer kalau ada," kata Kiwil saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Venti Figianti, ia selalu mentransfer uang untuk anak-anak Kiwil dan mereka membantu sesuai kemampuan.

"Kita masih rutin, setiap ayahnya ada kerjaan, ada uang, pasti langsung ditransfer, anak-anak dari mba Rohimah, mba Meggy juga. Tapi membantu juga sesuai kemampuan. Terus kalau lagi ketemu suka ngasih, kalau nggak ya transfer," tutur Venti Figianti.

"Kalau lagi tidak ada ya kita mau berbuat apa, kecuali kalau memang ada, ya selalu saya transfer," sambungnya.

Lebih lanjut, biasanya Venti Figianti mentransfer uang secara diam-diam tanpa disadari oleh anak-anak dari Kiwil.

"Kadang-kadang pribadi saya nggak pernah bilang sama anak, mau di Bekasi atau Parung saya nggak pernah bilang kalau saya transfer. Tanpa mereka menyadari, saya sudah transfer. Mungkin mereka bingung dari mana, ya dari ayahnya," terang Venti Figianti.

Sebelumnya, terdengar kabar jika anak Kiwil sempat jatuh sakit. Sebagai seorang ayah, Kiwil sempat membelikan obat dan juga alat pernapasan untuk sang anak.

"Sempat sih (dibantu), cuma kita ngasih tahu keadaan gimana, kita sempat kesana juga, beliin obat, beliin alat pernapasan, tetap yang namanya anak sakit nggak lepas tangan, tapi ya sesuai kemampuan," ujar Kiwil.

Menurut penuturan Kiwil, sebagai seorang ayah ia harus bertanggung jawab kepada anak-anaknya. Itu merupakan prinsipnya sebagai seorang laki-laki.

"Selalu, prinsip saya dari dulu jadilah laki-laki yang bertanggung jawab. Walaupun orang ngebully, saya nggak peduli, yang penting saya bertanggung jawab," pungkasnya.



Simak Video "Rohimah Mantan Istri Kiwil Nikah dengan Bule Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT