ADVERTISEMENT

Mantan Mertua Barbie Hsu Ngaku Kangen Cucunya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 07:05 WIB
Barbie Hsu
Unggahan Barbie Hsu di media sosial. Dok. Instagram @hsushiyuan
Jakarta -

Pada tanggal 22 Juni lalu, suami baru Barbie Hsu yang merupakan penyanyi asal Korea, yakni DJ Koo membagikan beberapa foto ketika acara pernikahannya berlangsung.

Hal tersebut berhasil membuat publik senang karena mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi terkait acara pernikahan Barbie Hsu yang kedua, setelah DJ Koo mengumumkan telah menikah pada bulan Maret lalu.

Tampaknya, tidak semua orang merasakan kebahagiaan itu. Di hari yang sama, mantan mertua Barbie Hsu mengungkapkan bahwa ia merindukan sosok cucu-cucunya. Ibu dari Wang Xiaofei, Zhang Lan mengaku merindukan cucu-cucunya ketika sedang melakukan sesi live di Doujin (TikTok China).

Pendiri South Beauty Group yang berusia 63 tahun itu melakukan sesi siaran langsung di hari yang sama ketika foto pernikahan Barbie dan DJ Koo rilis. Dalam sesi live tersebut, ibu Wang Xiaofei mengaku sangat kesepian dan ingin cucu-cucunya kembali ke sisinya.

Di pernikahan sebelumnya, Barbie dan Wang Xiaofei memiliki dua anak. Seorang putri yang kini berusia 7 tahun bernama His Yueh dan putra berumur 5 tahun bernama His Lin. Karena saking ingin bertemu cucu-cucunya itu, Zhang Lan mengaku bahwa ia memimpikan mereka.

"Bahkan dalam mimpiku, aku ingin cucu laki-laki dan cucu perempuanku kembali," katanya.

Zhang Lan juga menjadi emosional dalam sesi live tersebut.

"Saya sangat kesepian! Untungnya saya masih memiliki banyak penggemar," tambahnya.

Zhang Lan pun menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya. Banyak netizen pun menasehatinya agar tak perlu mencampuri hidup mantan menantunya itu.

"Kendalikan putra anda sendiri terlebih dahulu, jika anda benar-benar sayang dengan cucu-cucu anda! Jangan ganggu mereka agar bisa menikmati kehidupan masa kecil mereka. Itulah yang harusnya dilakukan oleh seorang nenek," komentar salah satu netizen.

Sejak kabar perceraian Barbie dan Xiaofei, banyak desas-desus mengenai perselingkuhan yang terjadi ketika mereka masih menikah. Zhang Lan juga sempat secara terbuka mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan hubungan Xiaofei dan Zhang Yinying. Bahkan ibu Xiaofei menyebut pacar barunya itu bagaikan serangga bau saat itu.



Simak Video "Respons Eks Suami soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT